Skinners Footware

Review perdana lari 5k di Parkit Senayan:

Buat yg suka lari nyeker, sepatu ato kaos kaki Skinners ini memberikan rasa yg sama dgn nyeker.

Permukaan track yg tidak halus atau berbatu akan sangat terasa mirip seperti sedang nyeker.

Yg berbeda adalah kaki kita jadi tetap bersih dan terhindar dari luka baret atau sobek akibat benda tajam, namun luka dalam yg diakibatkan benturan dgn batu atau benda yg terinjak tetap tidak akan terhindarkan.

Satu catatan minus dr gw ttg sepatu atau kaos kaki ini adalah ukuran atau size chart. Berdasarkan size chart yg ada, kaki gw ini masuk size M (40-43), nah emang VFF gw selalu 40, NB 41.5 dan OnCloud/Adidas 42+. Jadi harusnya udah pas dgn M. Tapi ternyata size M utk kaki gw sangat kegedean, tersisa sekitar 1.5cm lebih, yg menyebabkan ketidaknyamanan saat dipakai berlari. Paling enak emang kaki nempel ke ujung depan Skinners ini, tp lama kelamaan akan bergeser jg ke belakang.

Selain kekurangan itu td, rasanya gw sangat puas bgt dgn Skinners ini.

PS: bagian bawah ini agak mirip Velcro, suka nempel rambut 😂

View on Path

Leave a Reply

