2 hari ini gw banyak diingatkan soal resiko berolahraga yg dapat mengakibatkan cidera fatal hingga kematian…

buat gw, olahraga biar badan lebih fit, biar jarang sakit, dan kadang sbg obat kl badan lg ngedrop.

gw pengen sehat dan ga mau nyusahin anak istri pas dah tua nanti krn sakit2an efek pola hidup yg sembrono.

gw emang rajin lari, lari gw emang kadang jauh… tp semua itu gw lakukan scr terukur.

gw ngukur bukan pake gadget ato alat2 mahal, gw cukup ukur dgn ‘ndengerin’ sinyal2 di badan.

gw ga pernah maksain diri utk finish dgn catatan waktu tertentu, gw selalu liat kondisi badan dl, dan melakukan olahraga yg sesuai dgn kondisi saat itu.

gw jg ga gampang tergoda bujukan utk breaking a record, ato melakukan olahraga2 lain yg menurut gw ga cocok ama gw. dikomporin kayak gmn jg gw ga peduli.

gw tau diri gw..
gw tau kemampuan gw…
gw tau batasan gw…
gw tau apa yg gw mau…

gw bukan dia yg jago ini itu…
gw jg bukan atlet…
gw dicky… si pelaricupu ✌

View on Path

Leave a Reply

