abis baca postingan om Magis ttg kondisi kampanye di jogja…

gw jd inget krmn kejadian di saat ada ibu2 mau nyebrang jalan, hampir semua mobil dan motor sudah berhenti… tp tiba2 ada 1 motor yg ga mau ngurangin kecepatan, dan berkelok2 cari celah di antara barisan mobil en motor yg lg berhenti utk kasih kesempatan utk penyebrang…

ujung2nya si motor nyaris nabrak si ibuk2 itu… untungnya sih ga sampai kena… alhamdulillah

gw cmn pengen berpesan aja ke temen2 di socmed, anggap saja mereka yg menyebrang itu adik kita, anak kita, ibu kita, nenek kita, istri kita, atau pacar kita… mau terburu2 gmn pun, pasti kita akan luangkan waktu utk mereka sebentar… cmn buat nyebrang sampe ujung jalan… kita pasti marah kl sampe ada yg mencelakakan mereka kan?

be wise… be gentle… be polite… be a real man ☺

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s