WordPress for Blackberry Sudah Support BIS-B

Setelah beberapa versi, akhirnya versi kali ini telah support koneksi BIS-B …

Silahkan dibaca posting aslinya:
http://blackberry.wordpress.org/2009/08/18/bis-support-beta-149/
Versi: 0.9.0.149

Sudah ditest di 8310, dan berhasil login dgn baik😉

Fitur yg udah dites
– Post tulisan baru
– Edit tulisan lama
– Bisa approve en edit comment

Cukup praktis juga😉

*tulisan ini dibuat dari MacOS X dgn aplikasi ECTO – diedit dengan WP on BB*

3 Comments Add yours

  1. BIO says:

    Mas, setting aplikasi MoBlog untuk BlackJack bagaimana ya? semisal di WP gitu?

    trims

  2. Arie says:

    Mas Dicky, saya pake XL, tiap saya coba selalu keluar “the application has attempted to open a connection to a location inside the firewall and outside the firewall which is not allowed by your IT policy”, saya udah coba ikuti yang di http://blackberry.wordpress.org/faq/ tapi masih tetap gagal. Udah masukan di Option > TCP untuk APN XL nya, tpi masih gagal juga. Saya belum coba menggunakan JL_Commander karna takut nanti malah berantakan BB saya, kira2 ada solusi lain gak mas? Saya pakai yang versi 0.9.0.169

    Regards,

    1. @arie: bbnya kena it policy … emang harus pake jl_cmdr … tp sblm pake … hrs backup data … coba baca panduan backup data + app

Leave a Reply

