Aplikasi Al Quran @BlackBerry – Buatan Dalam Negri ;)

Mau share hasil karya dalam negri …

BB Quran (koneksi BIS/BES):
http://quran.7langit.com

Semoga bermanfaat­čśë

Review Singkat saya: Aplikasi yang sangat menarik, sejauh yg saya pernah coba (aplikasi Quran utk handphone) … ini yg paling bisa saya “pakai” … alesannya:
1. tulisan arabnya tampak jelas dan tidak gundul
2. ada terjemahan indonesia
Ini 2 poin penting bagi saya …

Tinggal berharap ada yg nambahin latin nya aja … *maklum belum lancar baca arab*
—–
Kutipan dari Email Pembuatnya:
Oon Arfiandwi:

Di hari ke 7 Ramadhan ini, kami ingin berbagi sebuah aplikasi Quran untuk menambah pilihan kemudahan beribadah untuk teman-teman. Jangan kuatir, aplikasi ini tidak akan memotong pulsa teman-teman.

Fitur utama dari aplikasi Quran ini:
┬╗ Online Quran untuk BlackBerry.
┬╗ Berukuran kurang dari 100kB.
┬╗ Menampilkan Arabic serta terjemah Bahasa Indonesia.
┬╗ Tampilan terjemah secara opsional dapat dihilangkan.
┬╗ Tanpa perlu install Font Arabic.
┬╗ Navigasi dengan fasiltas Goto Sura dan Aya.
┬╗ Menyimpan dan menampilkan Bookmark Sura dan Aya.
┬╗ Membutuhkan BlackBerry Service (BIS/BES).
┬╗ Tanpa ekstra setting APN/TCP.
┬╗ Tampilan font Arabic yang indah dan sangat jelas

Download secara bebas aplikasi ini dengan meng-klik URL berikut,

http://quran.7langit.com

Selamat mencoba dan meningkatkan ibadah, mohon masukan teman-teman untuk aplikasi ini, mohon maaf sebelumnya atas segala kekurangan.

Wassalam,

ps. masukan dan saran silakan ditujukan ke
mail@7langit.com

doa silahkan langsung ditujukan pada yang Maha Pencipta. :-)

5 Comments Add yours

  1. Yohan says:

    Mas Dicky, mau tanya. kalo saya surf gambar BB 8320 di google kan ada gambar BB 8320 yang home screen nya ada photo2 orang. Itu apa ya? bagaimana ya caranya? sorry topiknya nya beda. Terimakasih

  2. Yohan says:

    Salam kenal Pak, saya mau tanya bagaimana ya cara membuat agar image bisa ada di home screen seperti link dibawah ini : http://www.deafpagers.com/blog/wp-content/uploads/2007/09/t-mobile-bb-curve-ofc.jpg

    Terima Kasih dan maaf keluar dr topik.

  3. Lewat aplikasi al-quran blackberry kita bisa tambah bertaqwa kepada ALLAH SWT

  4. rifan says:

    Ass.
    Saya mau tanya saya baru aja beli BB, masih bingung tuk menggunakannya saya mau minto tolonh kirimi tentang cr operasional BB 8310 dan bagaimana cara dowload untuk BB soalnya saya gagal trus, trimakasih mohon bantuannya

  5. Catra says:

    mas, aku udah donlod al-quran itu, tapi kok ga bisa dibuka yiiiaa? kayak loadingnya lama gituuu.bls ya ke :
    catra_bintangkecil@yahoo.com

    oia, sama ym-ku ga bs konek, tapi ada bunyi beep muluuu…

Leave a Reply

