Akhirnya PSP 3000 and PSP 200x dengan mobo TA88v3 dah bisa CFW

Berhubung belum ada “korban” …

Saya cuman bisa kasih referensi aja:
http://pspslimhacks.com/guide-to-chickhen-on-your-psp-3000-ta88v3/
http://pspslimhacks.com/custom-firmware-enabler-v210-supports-pops/
http://pspslimhacks.com/tag/chickhen/

Good Luck!😉

9 Comments Add yours

  1. Tommy kurniawan says:

    Tutup post ini.

  2. Koq situ napsu ?
    Blog punya gw jg :p

    Pasti tukang servis ya?

  3. TROY NONAZ says:

    Belum pernah ngerasain di SPAM dia mas!!!
    Gua dukung mas Dicky, VIVA Hacker !!!

  4. Noval says:

    siiiiip….. ini berita bagus….
    jd psp sy 2006 firmware 4.01 dah bs di inul mas?

    @tomi kurniawan:
    knapa harus di tutup? kok jd sirik ya kayanya…

    thanks to mas dicky

  5. Zaza says:

    Halo Oom Dicky.. Sy termasuk sangat tidak beruntung dengan tanpa sengaja membeli psp bermobo TA88v3 dan psp itu setengah tahun ga disentuh soalnya ga bisa maen iso dan sy ga mau beli umd, mahal hehe. Sampai saya tanpa sengaja menemukan post ini saya langsung coba install ChickHEN + CFWEnabler. and.. works like a charm!! makasih bgt oom Dicky. skrg saya mo kembali main ff crisis core hehe, once again thanks a lot.

    *sori ni jadi curhat
    regards, Zaza

  6. whidyahary says:

    to zaza:bisa kasih tau gak step yang kamu lakukan to pasang cfw pada ta88v3…. tolong kasih tau ke email saya whidya_hary@yahoo.co.id ,ps2003 saya dah 4bulan g di sentuh… dah penasaran….
    trims dan vivahacker

  7. whidyahary says:

    tomasdicky…aku lihat di dark alek ada chiken R2 dan cfw enabler
    lalu di http://pspslimhacks.com/psp-firmware/aku baca ada cfw gen-a
    ” 5.03 GEN-A Custom Firmware released! CFW on PSP-3000’s”

    apa beda cfw enabler dan gen-a kan sama2 mesti pake chiken r2 juga….
    tolong referensinyaya…mau percobaannih….

    tapi banyak yang nulis pake cfwenabler aja…mohon pencerahannya…..

    1. sama aja sih … asli nya dari dark alex juga koq :))

  8. yudhasaya says:

    omm… saya mau beli psp …tapi yang murah di mana yaa..????

Leave a Reply

