Blackberry Punya Limitasi Transfer File 2MB

Mohon dikoreksi kalau salah …

Tapi sepengetahuan saya … Blackberry membatasi transfer data:
– download dari browser
– attachment email
– transfer via blutut
maksimal 2MB.

Jadi kl mau transfer gede, silahkan gunakan memory card ato via usb😉

8 Comments Add yours

  1. David says:

    Type BB apa?
    Saya punya Bold, bisa transfer via BT utk file MP3 >5MB.

  2. Ryann says:

    Mas dicky pny BB 8310 gua koq bs download d browser, transfer n received dr bluetut diatas 12 MB…kmrn emang d batasi tp g ada ubah setting di media>options d sana ada setting utk device memory limit klu attachment email gua krng tau krna blum pernh nerima yg attacment gede …

    1. thx buat info nya …😉

  3. helmy says:

    hello mas….met kenal ya…aku mau nanya..kalau aku mau upgrade bb 8830 WE
    aku menggunakan mac gmn ? kebetulan aku pake ibook G4.

    Makasih ya mas, sukses.
    Tx, helmy

    1. kayaknya msh ada topik yg lebih sesuai dr ini …

  4. helmy says:

    oia lupa mas. Blackberry ku saat ini os 4.2 mau aku upgrade ke 4.5…

  5. ahmad says:

    Mas aq punya BB bold, OS 4.6 bs diupgrade ga n pengaruhnya apa??
    Plus?
    Minus?
    Ok thanks..

    1. @ahmad: tentu aja bisa … plus minus ? seharusnya os lebih baru lebih baik ..

Leave a Reply

