Membuang Setting GPRS AT&T pada Samsung BlackJack 2 (i617)

Cara ini mungkin bisa dipake utk semua WinMo yang berlogo AT&T en ber-ROM berasal dari AT&T…
Karena … di BJ2, udah ada setting GPRS and PROXY AT&T yang gak bisa diremove … efeknya, kl kita paksa2 … paling henpon bisa dipake utk browsing doank … tp gak bisa buat aplikasi laen …

Nah caranya … musti punya dulu REGEDIT (versi Windows Mobile) … file ini dicopy dulu ke henpon …

Lalu Jalankan … en masuk ke …
HKEY_LOCAL_MACHINE\Comm\ConnMgr\Providers\{7C4B7A38-5FF7-4bc1-80F6-5DA7870BB1AA}\Connections

Nanti di sana bakal keliatan semua Setting GPRS AT&T … en kamu bisa lsg apus semua …
dan kamu cek jg
HKEY_LOCAL_MACHINE\Comm\ConnMgr\Providers\{EF097F4C……}\Connections ….
ini yg PROXY nya … isi nya bisa diapus jgšŸ˜‰

Ingat isi nya yg berbunyi AT&T or MediaNet yang diapus … bukan Registry folder nya …šŸ˜‰

Abis itu baru deh masukin setting GPRS operator kita …. en pilih “The Internet”, biar aplikasi2 lsg bisa konek internet jgšŸ˜‰

5 Comments Add yours

  1. andi says:

    Bro..tolongon dong gw mau setting GPRS dan MMS pada HP Samsung Blackjack gw nih. Kirim ke email gw yah andiongol@gmail.com

  2. Dody says:

    Bro ane juga mau setting GPRS kok ga isa isa ya, tolong jelasin secara lengkap dunk, kirim ke email q ya di priyambodo.dody@yahoo.com

  3. vito says:

    para pakar ponsel mau tny nh ane br dpt kriman dr usa samsung black jack2 at&t setting ke gsm nya bgm ya tolongin ya trims kirim ke vitosofyan@yahoo.com

  4. viggy says:

    minta tolong dong dikirimin settingan internet samsung blackjack II ke email saya verox_19991@yahoo.com ..
    trus mo nanya ,, kabel datanya kan g ada .. jadi saya ngirim file itu lewat bluetooth .. g kebaca deh … gmna yah ??
    trims

    1. viggy says:

      minta tolong dong dikirimin settingan internet samsung blackjack II ke email saya verox_19991@yahoo.com ..
      trus mo nanya ,, kabel datanya kan g ada .. jadi saya ngirim file itu lewat bluetooth .. g kebaca deh ā€¦ gmna yah ??
      trims

Leave a Reply

