iPhone 3G Software Unlock

Udah ada cara nya … ada yg mo jadi tumbal buat percobaan gw ?
Kontak ya ….

Resiko tanggung sendiri😉

31 Comments Add yours

  1. Raffaell says:

    Hmmm,
    jadi baham percobaan ? ah ga mau ahh….

  2. budhi says:

    gw sih punya iphone 3G yg 16Gb, tp klo u/ tumbal percobaan…………
    emang klo ada apa-apa loe bisa tanggung jawab???

    Sok jago aje loe..
    Beli ndiri,coba ndiri,gagal ya urusan eloe!!!!!!!!!!!!!

    1. knp hrs sewot ?
      gw cmn nawarin jasa … wong gak minta bayaran jg koq …

      kl emang mo dicoba unlock, ya gw bersedia … tho nantinya utk keperluan bersama … bisa share info ke temen2 yg laen …

      gak usah sewot donk … silahkan buka2 iphone.massaint.com

      gw ngebantuin temen2 jg gak cuman 1-2 biji doank … :p

  3. Eka Rismaryanda says:

    alo..
    aku bkn mo komen,tp mo nanya blh kan?aku da rencana mo beli iphone,tp aku bingung di mana jual tu hp.aku berdomisili di medan di,sini setahu aku blm ada yang jual.aku mo nanya di mana jual tu hp trs apa2 ja yg mst di yang mst d perhati in pas beli tu hp,tkt nya brg2 ga jelas gt.satu lg berapa sih harga beneran tu hp.krn ku liat d situs2 yg ada hrg nya macem2.sebelumnya aku ucapin makasih dulu deh..

    1. di batam dah banyak kayaknya

  4. Yoki says:

    halooo….mas dicky!!!
    saya mau nannya nih mas leh khan!!…saya punya PSP2000 sblmnya sih masih v4.01 tapi saya coba update lewat WIFI ke v4.05 tp habis di update jadi ga bisa intall game,sy nanya ma ank yang ngerti PSP ktnya ga ada M33 nya.
    nah yang mau saya tanyain mas gmn caranya biar PSP saya bisa di gunain bt Game.
    sarannya saya tgg mas sblnya makasih banget
    alm email saya yoki_bdg@yahoo.com

    1. tolong nanya sesuai dgn topik … utk itu sy gak bakal jawab

  5. ruli says:

    halo..
    u lokasi dimana?bisa unlock iphone 3G keluaran telkomsel?

    1. kayaknya pake firmware baru ya (2.2.1) … kl ini kayaknya belum bisa …
      mending pake turbosim ato sejenis nya😉

  6. ivan says:

    boz mo tnya donk..
    ane pny iphone 3g resmi yg telkomsel.. nah kmrn coba2 upgrade firmware OS 3.0 n gagal.. n cara balikin nya gmn ya???
    thnx b4…

    1. baca iphone.massaint.com … bagian dfu mode + restore😉

  7. Dipo says:

    Mas Dicky,
    Saya baru aja dapet blog ini setelah lama cari2, saya pengen banget punya iphone 3g yg baru itu, cuma harganya itu lo yang bikin mikir 2x.
    dimana ya bisa beli yg agak miring dikit tur dah bisa pake simcard selain telkomsel, or kalo mau konsult ke mas dicky kemana saya musi cari
    dumm
    dipo

  8. initialw says:

    klo saya beli iphone di aussie cmn yg kontrak gitu bisa gk diunlock biar bisa di pake di Indo?

    1. tergantung firmware versi brp … tp kl dah diunlock sih ya pasti bisa dipake

  9. Bobby says:

    Mas saya permah baca, klo iphone unlock itu klo kita upgrade firmware nya lewat itunes bakal ke block iphone nya? Bener ga? Trus turbosim itu ap? Fungsinya buat apa?

    1. iya, restore via itunes akan ngelock iphone lg.
      turbosim … solusi unlock hardware … dipasang di simcard …

  10. erwan says:

    maff bro….mau tanya perkembangan, untuk unlock iphone 3g milik telkomsel…
    cari-cari masih blom ketemutuh…..dah ada perkembangannya blom ya

  11. faisal says:

    bro kemarin gw baru beli iphone 3g 8g dari teman tapi tiba2 setelah gw isi lagu trus ada pesan dari itune kalo sdh ada os ver 3.0 trus gw upgrade tuh tpi ternyata setelah selesai install tidak bisa masuk aplikasi terlock tapi bisa telp n terima telp dan juga terima sms. jadi bagaiman solusinya mas tolong pencerahanya

    thanks…

    1. coba baca2 di hackthatphone.com … udah ada solusi utk firmware 3.0😉

  12. Syaukani says:

    Bro Dicky, Iphone saya masih yg 1.1.4 belum jb, terus sama sodara saya coba2 di upgrade via itunes 8.2 ke 3.0, habislah iphone tsb. jadi bisu tuli, bahkan gambar depannya saja cuman colokan usb dan cd itunes, gimana caranya balik kekondisi semula ya, terus sekalian diupgradenya ke 2.xx saja.
    Mohon pencerahannya, terima kasih

  13. Syaukani says:

    Bro kalo restore iphone 1.1.4 yg terlanjur keupgrade ke 3.0 via itunes 8.2 gimana ya? soalnya iponenya jadi tuli dan gambar depan cuman colokan usb dan icon itunes doang, please help me…
    Terima kasih

  14. hadi purnomo says:

    mas minta solusinya dong….????
    saya update iphone tapi data untuk phone hilang smua …..
    mas mohon petunjuknya dong….????

    1. @hadi: dari semua proses upgrade sistem utk henpon apa aja … selalu dianjurkan backup data dulu sblm melakukan proses upgrade
      coba aja ke service center resmi henpon apa aja … pasti ngomong sama …
      resiko nya gak backup dulu, ya data pasti ilang … en gak bisa balik lg …

  15. dino says:

    mas…saya punya iphone 3G versi 2.1 dah upgrade ke os3, jailbreak berhasil pake saljumerah, tapi unlock gak berhasil pake ultra, ada solusi gak mas?oh ya kalo saya mas dicky unlock bisa gak?masalah biaya gak masalah yg penting harga pasaran aja…he…he. kalo gratis saya gak nolak…wakakak. makasih ya.

  16. dino says:

    mas dicky…mo minta bantuan dikit..Iphone saya 3G 16gb, os2.2.1 modem firmware 04.26.08 provider softbank/jepang, nah kemaren saya upgrade ke OS 3(7A341) melalui itunes, berhasil, setelah itu saya jailbreak menggunakan redsnow, dan saya pilih menggunakan cydia, berhasil gak ada masalah, setelah itu saya coba unlock menggunakan ultrasnow, nah disini masalahnya, ultrasnownya masuk, tapi provider tetap gak bisa diganti, coba ganti sim card, tetap gak bisa dibaca, kenapa ya? trus solusinya gimana?oh ya kalo mau contact mas dicky gimana ya?soalnya kepala saya dah mumet..he..he.kalo mas dicky terima service, saya serahkan ke mas dicky aja, ntar masalah service fee pasti ada, terima kasih ya atas bantuannya.

  17. mira says:

    mas dicky saya mau tanya,, saya dapet hadiah iphone 3G 16GB dari hongkong, tapi saya gak ngerti gimana cari tau Hp saya itu udah di unlock apa belom??? trus apa fungsi software yang ada di Iphone sih?? tangkyu sebelumnya

  18. Bastian says:

    buat semua, sekedar info, gw jg bukan ahlinya tapi semua iphone made in us assembly china, semua iphone bisa di unlock dengan cara di jailbreak dulu, selama baseband yang digunakan masih baseband 04.28.XX kalo baseband sudah di atas itu sudah gak bisa di unlock kecuali baseband di downgrade ke versi tsb, baseband bisa di downgrade dengan syarat bootloader masih menggunakan versi 05.08. di atas itu gak bisa.
    catatan : metode ini juga bisa digunakan untuk Iphone 3GS

  19. Petra says:

    Mas Dicky, jadi sebetulnya IPHONE 3G dari region luar bisa di unlocked kan…?
    kaya misalnya dari US.
    Soalnya saya ada IPHONE 3G dari US tapi gak bisa dipake. mohon infonya. thanks

  20. plasma says:

    bro dicky.gw punya iphone 3g os 3.1.2. firmware gw gak tau lagi. permasalahan saya yaitu setelah saya utak atik iphone saya gak hidup lagi. hanya muncul gambar apel putih aja 1 bh dengan latar hitam semua. gw udah bingung gimana cara mengatasinya.udah mau saya banting nih…. tapi sayang soalnya beli mahal.saya pakai windows xp buat cpu saya. domisili di riau pekanbaru. tolong pak bantu saya yang lagi putus asa…..makasih.

    1. @plasma: coba restore via itunes dulu aja … or buka2 hackthatphone.com

  21. Ping says:

    bro,klo saya beli iphone 3gs dari amrik,trus pake di indo bisa ga sih?
    di unlock kan ya?
    cara lock nya gimana?
    setelah di lock bisa di pake seperti byasa kan ya??
    THX be4…

Leave a Reply

