Driver WiFi Leopard (10.5) Axioo Pico DJM 616

Silahkan download di sini:
http://rapidshare.com/files/178102189/Realtek_RTL8187SE_MacOS10.5_Driver_073_UI_1.6.2.rar

Untuk Axioo Pico DJM616 atau yg berchipset WiFi nya Realtek RTL8187SE.
Perhatikan ada kode SE nya ya … krn RTL8187 ada yg 8187L, 8187SE, en satu lg lupa …

Kl misal Aplikasi Utility nya gak jalan, coba repair disk permission, en clean kext cache nya …

8 Comments Add yours

  1. deny says:

    halo mas dicky..
    gw pny mslh ma wifi ny pico djj 616 nih.kok lemah bgt ya…
    klo mo wifi kudu dkt2 serverny.ada solusi ga mas dicky?
    btw gw cb link diatas tp da ga bs(error).
    mkash byk bwt prhatianny..

    1. wifi pico emang agak lemah, tp gak parah2 bgt harus nya …
      coba cek ama temen kl ada yg punya pico jg … lebih parah ato sama parah gak ?

      kl lebih parah, mending bawa ke axioo deh, minta dicek😉 kan masih garansi …

  2. oliq says:

    Halo salam kenal …
    saya udah sukses nih install mac os x dipico, masalah nya pas saya pake huawei e220 + telkomsel flash, suka tiba2 “unknown” di apps nya.

    Saya pikir masalah provider yg naik turun speed nya, tapi pas masuk jendela, nggak tu… stabil.

    Asumsi sekarang masalah nya tinggal di macosx, ada ide?

    sori bajak, binun tarok dimana tanya nya hehehe🙂

    salam

  3. RaPpEr_Co says:

    Thanks Link nya……

  4. eka says:

    hallo mas dicky…saya sangat senang dengan adnya mas dicky…saya mo minta nanya…gimana ya caranya menggunakan dan mengaktifkan camera axio pico ya???klo bisa mohon bantuan untuk diterakan driver camera axio pico di web mas dikcy…thanks ya…

  5. bara says:

    cara instal camera pico djm616…soalnya saya dah instal masternya tapi g’ jadi juga

    1. @bara: udah klik keyboard utk aktivasi kamera nya ?

  6. dablo says:

    Om, kalo mau dibikin hotspot gimana ya? kan gak bisa airport….. makasih Om

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s