Slick + WinMobile + GPRS

Dari sejak pake Samsung i600 … en kadang pake Nokia E71 … kl konek YM dari Slick dgn koneksi GPRS … pasti cenderung susah en sering disconnect …

Tadi aku iseng aja … bikin tcp port redirector dari server ku di US ke server yahoo messenger …
En aku configure dari Motorola Q9H ku untuk konek via serverku ….

Tadaaaa …. YM bisa konek dengan super cepat, en stabil … dan itu tetap di GPRS!
Hurraayyyy….

Aplikasi yang dipake adalah: pen dari http://siag.nu/pen/
Commandnya:
pen -f 5050 scs.msg.yahoo.com:5050 scsa.msg.yahoo.com:5050 scsc.msg.yahoo.com:5050 scsd.msg.yahoo.com:5050

Entah kenapa scsb gak bisa dikonek pas td testing … makanya dibuang aja deh😉

5 Comments Add yours

  1. Karman says:

    Pen ini di jalankan di Windows atau di Windows Mobile ? saya jadi bingung.

  2. ada kata2 … pasang redirector di server
    server gw pake nya linux …

  3. dave says:

    mas dicky, mbok saya dibagi alamat server anda via imel.. soalnya slick saya juga susah konek🙂 nggak di-abuse dehh, dipake sendiri aja🙂

    *nemuin web anda dalam rangka mau mem-flash q9h saya ke bahasa jerman, hehe*

  4. Jeffry says:

    hello mas dicky, salam kenal. saya membaca artikel yang mas dicky tulis ttg slick. saya juga menggunakan slick dan mengalami problem yang sama yaitu lama konek and sering diskonek. saya juga menggunakan nokia e71. saya ngak mengerti ttg penggunaan pen karena saya awam sekali ttg software. bisa minta tolong mas dicky jelaskan langkah langkahnya untuk menyeting pen agar slick berjalan lebih cepat di nokia e71. terima kasih banyak

    1. anda punya server dengan koneksi internet non stop ?
      kl gak ada … gak bisa pake pen …😉

Leave a Reply

