detikSport ala Dicky telah diRevisi

Sebelum ini aku pernah mengubah script untuk detiksport yg mengadaptasi design detik yang baru … tapi sayang nya ada problem di scripting yg gak sempet aku benerin ….

Maap teman2 … karena mood scripting nya sempet ngilang entah ke mana ;))

Malem ini aku sempetin utk benerin, dan Insya Allah gak bakal separah dulu lg … mudah2an bisa mendekati hasilnya seperti detikNews.

Just info aja … detikSport di sini cuman mengambil yang ada di detiksport.com bagian utama en bagian sepakbola saja.

Kl temen2 emang ngerasa ini bermanfaat en pengen ada yg bagian laen, silahkan menulis request di bagian komen😉

En jgn lupa … delivery via emailnya pun tersedia😉 Kl aja ada layanan SMS gratis, udah gw kirimin via SMS jg … hehehehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s