Milis PSP Baru ;))

Buat yg mo join tukeran pengalaman en info seputar PSP:
psp-mania-subscribe@yahoogroups.com

25 Comments Add yours

  1. mudasir says:

    top margotop…

  2. billy says:

    psp saya baru beli dari singapura tapi sya copy game dari teman tidak bisa mohon solusinya

  3. billy says:

    psp saya baru beli dari singapura tapi sya copy game dari teman tidak bisa ( komentarnya no game found ) mohon solusinya

  4. salah artikel … tolong laen kali posting komen di artikel yg tepat …

    coba cek versi firmware nya … versi brp ? udah M33 belum ?

    kl belum, harus dipasangin custom firmware dl …

  5. Devin says:

    psp saya versinya 3.90 m33-3. Apa saya bisa langsung downgrade psp saya ke versi 1.50

  6. bisa … pake pandora battery

  7. Devin says:

    Mas, saya udah punya pandora battery tapi bagaimana caranya ya biar bisa ke versi 1.50

  8. Devin says:

    Oh, iya mas katanya psp 3000 series tidak bisa main game bajakan. Di hack pake pandora battery juga enggak bisa. Bagaimana ya ?😦

  9. @devin … baca artikel yg laen … en psp 3000 emang belum ada kepastian cara nya

  10. pukk says:

    cara ikut milisnya gimana ya??
    masih rada gaptek dengan psp nihhh,,
    hehe..

  11. ripse says:

    kalau sudah punya pandora dan memory stiknya bagaimana cara menggunakan untuk downgrade and upgradenya yang detail

    1. harusnya kl dah bisa bikin, ngerti cara pake nya😉
      krn cara pemakaian tergantung pembuatan magic stick …

  12. Jerry says:

    mas aku mau tanyaa…gini, aku baru beli psp yang slim…nah ade aku juga beli yang sama tapi yang fat, karena yang aku punya ga cocok di tangan aku alias kekecilan, aku tukeran sama ade aku, nah singkat cerita game yang aku punya memory stick nya ga bisa di maenin di psp yang fat…tapi jalan normal di psp slim yang aku punya…!! setiap aku coba selalu ada tulisan “this game could not be started trus ada angka (80020321)” itu kenapa yah..? apa yang saya harus lakukan..??
    terima kasih sebelumnya atas jawabannya.

    1. coba upgrade dulu aja os nya

  13. just says:

    kalau inulnya/hack 2004 udah ada belum? thanks

  14. Saputra says:

    mas,gw kan udah upgrade psp dr 3.80 m33-4 ke version 5.00
    tp kok pspnya jd ga bs d’maenin pk memory sticknya!
    sblumnya bs d’maenin!

    mohon tlong d’bantu!
    TQ ngge..

    1. itu ke-upgrade ke versi official firmare … harus dibikin versi M33 lagi kl mau bisa maenin game dr memory stick

  15. ibrohim says:

    ada referensi cari camera buat psp, udah browsing ada hrg 59$ buy online, wah gak biasa tuh..,
    thanks

  16. ibrohim says:

    ada referensi cari camera untuk psp, harga kisaran ?
    Thanks

  17. ibrohim says:

    aku punya psp 1001 udah cfw 3.8m33, tiba2 aja blank, tekan tombol on lampu indikator bisa nyala ijo, tapi gak tampil gambar dan gak ada suara. MSD aku cek di komputer ternyata file di folder iso udah terhapus, kayaknya MSD terformat di pspnya.
    Yang aku tanyakan:
    1.Bagaimana pspnya kok bisa blank kalo ternyata MSDnya cuma terformat di psp,
    2.Bagaimana supaya psp bisa nyala lagi, sebagai info, aku masih punya Pandora Battery dan Magic Stick.
    Thx

  18. ibrohim says:

    Maaf Bos Dicky, belum dicoba udah keburu nanya, PSPku dah nyala lagi. Karena Battery yang aku pergunakan masih Pandora(belum aku ubah ke normal) maka begitu MSD terformat di pspnya, begitu di matikan pspnya maka kalo di on lagi xmbnya blank dan untung aku masih nyimpen MSD yg udah Magic Stick.
    Jadi karena Batterynya Pandora, maka di MSD harus terinstall Standard Boot IPL dari menu UPMS-Project.
    Bravo Bos Dicky

  19. ibrohim says:

    apakah betul GENERATE RANDOM BATTERY SERIAL NUMBER UPMS V4 bisa memperlama nyala battery seperti yang disampaikan Sdr.Oleh WAHYOE di http://dicky.wahyupurnomo.com/2008/05/04/sedikit-sharing-ilmu-psp-part-3-pandora-battery-magic-stick/ pada 05.29.09 14:50
    Kalo memang bisa, apakah ada pengaruhnya pada umur battery dan hardware di pspnya.
    Thx

  20. ibrohim says:

    pspku fat 1001 firmware versi 3.80 M33-5, aku copi game baru G-Force dari http://www.tukanggame.com, koq begitu start xmb jadi blank dan pspnya jadi hank, apa firmwarenya hrs di upgarade ya mas?

  21. One says:

    Mas, mau numpang nanya nich. Baru2 ini sy coba beli PSP 3000, tapi sy baru sadar kalo lampu indikator “HOLD” nya itu tidak hidup.Yang mau saya tanya & barangkali bisa membantu, apa semua type PSP 3000 itu tidak mempunyai lampu LED pada bagian HOLD nya atau terjadi kerusakan pada PSP yang saya beli. Thanks a lot…

Leave a Reply

