Unlock iPhone non-3G up-to ver 2.0.2

Panduan baru buat:
1. iPhone non-3G yang gak sengaja ke update di iTunes trus jd nya kelock di versi 2.0.2
2. iPhone non-3G versi < 2.0.2 yang masih LOCKED
3. iPhone non-3G yang mau diupgrade ke 2.0.2 en tetep UNLOCK

Silahkan baca panduan terbaru ku di sini…. iPhone Tutorial

Sekali lagi mo menjelaskan, saya tidak membisniskan jasa UNLOCK ini, dan tidak bersedia membimbing Anda yang benar2 buta terhadap komputer! Karena panduan saya sudah cukup lengkap.

Jika Anda “memaksa” ingin bantuan saya, silahkan datang/mampir saja ke tempat saya (kantor daerah Blok S/rumah daerah Jatibening) dengan menghubungi saya via YahooMessenger dicky_wp atau Email ke
dicky@wahyupurnomo.com.

Saya tidak mencharge untuk Unlock, juga tidak bertanggungjawab terhadap kegagalan proses, dan tidak mau dikejar-kejar untuk urusan UNLOCK ini.
Saya kerjakan secara suka rela dan sesuka hati saya … jadi please be polite and jgn anggep saya seperti yg mbenerin henpon di Roxy ya!

Syukur2 kl bisa dibawain cemilan buat nemenin proses Unlock nya😉

3 Comments Add yours

  1. razief says:

    Mas…klo unlock ver 2.0.2 nya slain pake mac bs ga???
    pke laptop biasa mksudnya…

    1. bisa tapi pake winpwn … googling aja😉
      langkahnya sama …

      1. arz says:

        winpwn tu ap mas ya??
        ak googling ga dpt…
        thanks

Leave a Reply

