WordPress 2.6.1 Masalah Dengan Login

Beberapa hari yang lalu, aku coba upgrade wordpress ke versi 2.6.1 … en sebenernya pakai cara nekat juga … yaitu via plugin “WordPress Automatic Upgrade”, yang berujung sedikit bermasalah pd saat re-activate plugins…

Ternyata masalah tidak cuman berhenti di sana …. pas aku coba mo masuk ke wp-admin, selalu balik lagi ke tampilan login. Untungnya ini cuman kejadian di Safari, begitu aku coba pake browser lain seperti Camino, Firefox en IE… gak ngalamin gitu.

Beberapa kali aku coba clear cache en cookie … en laen2 di Safari, tp tetep aja sama …
Hasil search di google ?
– ada yg bilang matiin plugin dulu …. Gagal
– apus cookie, cache nya browser pake cara2 trickie … tetep aja Gagal
– maenin htaccess … sama aja Gagal

Akhirnya ada yg kasih solusi simple …. cek aja Blog URL nya …. en bener, tadinya aku nulis Dicky.WahyuPurnomo.com … dan sekarang aku tulis dicky.wahyupurnomo.com …. begitu disimpen … Safari udah bisa login lg secara normal ;))

Ternyata oh ternyata ….

3 Comments Add yours

  1. Danny says:

    Bro, masalah nya sama nih, bisa kasih info gak gimana caranya bisa login.

    Kerjaan terbengkalai nih gara2 gak bisa login terus.

    tulisanny invalid username, padahal sudah minta password baru.

    Username gak mungkin juga salah lah…kan dari emailnya ada.

    Ada solusi bro?

    1. pake versi terbaru aja … pasti dah bener …😉

Leave a Reply

