Nikmatnya WM6.1 Standard / Smartphone

*Berdasarkan instalasi di Samsung i607 – Blackjack*

1. Address Book Auto-Complete, jadi kl mo kirim sms/email … tinggal ngetik nama di field To nya … nanti ada pilihan Contact yg mo dikirimin … Nice ya …😉
2. Carousel-like Home Screen … tampilan yg cukup enak dilihat en berguna.
3. SMS Thread … kirim2 sms ala chatting … enak banget, kayak pake Treo
4. No More Message Sent Notification … nah ini gak perlu registry hack lagi :))
5. Respon system secara umum ada perbaikan … jadi lebih responsif … tp perlu diingat, tidak semuanya lebih cepat.
6. Task Manager yang baru, lebih detil ke proses nya … tp info memory usage/left nya koq gw belum nemu ya ;))
7. Internet Explorer nya ala Browser nya Nokia E61 … ada Zoom nya skrg ;)) Nice!

Entar kl ketemu lg, bakal diupdate deh …

2 Comments Add yours

  1. deni says:

    udah coba wm.6.1 di i600 belum bro, kalo ada step2 nya tolong di email ya.

    thx b4.

    1. i600 belum ada wm6.1 kayaknya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s