Jangan Update iPhone ke 1.1.3 via iTunes

Peringatan ini perlu ditegaskan bagi yang gak suka en males ngoprek sendiri … en males baca tutorial en ngandelin nanya en minta dipandu…. :p

Jangan pernah Update iPhone ke 1.1.3 via iTunes, krn mbalikinnya rada ribet.
Kl emang mo ngerjain …. silahkan baca:
http://www.hackthatphone.com/113/iphone_downgrade_113.html

Sekali lagi, ukur kemampuan diri sendiri sebelum melakukannya!

4 Comments Add yours

  1. Hamdani says:

    Hallo Mas Dicky..

    Saya sangat membutuhkan bantuannya nih masalah iphone. saya punya iphone sebelumnya sudah posisi unlock.. gara2 saya update versi 2.1 melalui iTunes skarang dilayarnya cuman keluar gambar USB dan logo iTunes. saya harus gimana yah?? bisa tolong sms no hp mas Dicky ke no 08176792333 atau 0212-99818008.. nanti biar saya telpon balik mas Dicky.

    Terima kasih sebelumnya nih.

    Danie

  2. Hamdani says:

    maaf.. no yg satunya salah, yg benar 021-99818008.

    Thanks

  3. bisa kontak via ym aja … ada link nya di blog ini di kanan atas, di bawah foto blog

  4. heri says:

    Hallo mas dicki,salam kenal ya,saya Saya heri.saya perlu bntuan mas ni, jujur saya masih awam menggunakan iphone,masalah di iphone saya itu gak bisa menerima jaringan,jadi gak ada sinyal gitu.di layarnya ada keterangan “pemulihan di perlukan,iphone tidak dapat membuat dan menerima panggilan,pulihkan dari itunes”itu masalahnya mas dicki,apa yang harus saya lakukan,apakah harus di update,atau gimana?tolaong bantuanya ya,klo bsa tolong sms saya aja,nanti saya telfon balik.085643434475(heri)trims sblumnya….

Leave a Reply

