Convert Video Untuk SE W950i

Ternyata W950i tidak segampang P990i ato hp laen pd umumnya.
Hari ini aku baru test beberapa video di W950i … dan ternyata ada beberapa yg gak bisa.

Setelah googling, dan belum dibuktikan benar ato tidak sepenuhnya informasi tersebut, tapi ada petunjuk yg aku ikutin dan emang berhasil utk diputer di W950i.

Tools yg digunakan Quicktime yg udah di-“crack” sehingga bisa dipake utk Export ke format laen ;))

1. Format MP4 Simple (3GP jg mustinya gak papa)
2. Data Rate 64 kbps
3. Size: 320 x 240 —–> Ini yang paling penting
4. Frame Rate: 15
5. Key Frame Automatic
6. Audio Format: AAC
7. Data Rate: 56 kbps
8. Channels: Stereo
9. Output Sampe Rate: 24kHz
10. Encoding Quality: better

Yang paling penting adalah size nya … en katanya sih W950i ini support WMV juga …
Ah masih baru … belum sempet ngoprek banyak ;))
* aku pikir sama ama P990i … ternyata beda tho … tapi aku lebih suka yg ini *

51 Comments Add yours

  1. gohchinmin says:

    Wow HP baru ya ^^ same donk
    W950i juga ya mas?

  2. hehehee … iya
    tukeran ama p990 ;))

  3. PETER says:

    konversi video buat w950i sangat mudah kok, mau 3gp,mp4, avi…etc converernya juga banyak… diatas 95% bisa diputar di w950i dengan baik dan nyaman

  4. kl file nya kecil sih iya, tp kl udah di atas 50mb, gak segampang p990 ato nokia symbian

  5. ardhan says:

    saya gak ngalamin kesulitan tentang konversi. w950i saya ada 200 video clip yg saya ambil dari youtube (thx youtube). Yang jadi masalah bagi saya adalah bagaimana memunculkan lirik lagu pada w950i???? tolongin dooonkk…makasih sebelumnya

  6. coba deh convert file dari divx atau mpeg2 …
    kl ukuran kecil masih ok, tp kl udah lebih dr 300mb, suka aneh2 … berenti di tengah2
    kl lirik lagu sih, paling nongol di quicktime/vlc … kl di software w950 kayaknya gak bisa.
    kecuali pas rip dari dvd, lsg dimasukin aja subtitle nya.

  7. ardhan says:

    Kak DICKY, Gmana caranya supaya w950i bisa ngebaca file txt atau pdf? Makasih bantuannya…

  8. ardhan says:

    Kak DICKY, Gmana caranya supaya w950i bisa ngebaca file txt atau pdf? Makasih bantuannya…

  9. install quickoffice aja

  10. buat masukin subtitle di film … kl di mac bisa pake aplikasi submerge

  11. evan ervani says:

    kk dicky saya br pnya w950i tp saya bngung hrs ngapain dgn hp saya ini….jd tlngi saya dong dan aplikasi apa aja yg bs buat w950i….bs gak buat mp3 editornya???????????

  12. evan ervani says:

    kk dicky saya br pnya w950i tp saya bngung hrs ngapain dgn hp saya ini….jd tlngi saya dong dan aplikasi apa aja yg bs buat w950i….bs gak buat mp3 editornya???????????

  13. aplikasi2 bisa liat di ipmart-forum.com bagian UIQ3

  14. aplikasi2 bisa liat di ipmart-forum.com bagian UIQ3

  15. guys … sblm kasih komen kl gak pernah ada masalah convert video …
    cuman 1 pertanyaan gw …
    pernah convert full movie video … yg hasil convertnya mp4 lebih besar dari 200MB ?
    krn 200mb ambang batas problemnya.

  16. guys … sblm kasih komen kl gak pernah ada masalah convert video …
    cuman 1 pertanyaan gw …
    pernah convert full movie video … yg hasil convertnya mp4 lebih besar dari 200MB ?
    krn 200mb ambang batas problemnya.

  17. nim says:

    Mas Dicky, tolong kode untuk unlock quickoffice W950i. Trims

  18. nim says:

    Mas Dicky, tolong kode untuk unlock quickoffice W950i. Trims

  19. santo says:

    mas sya minta tolong, saya minta kode buat unclok quickoffice w950i!! terima kasih…

  20. santo says:

    mas sya minta tolong, saya minta kode buat unclok quickoffice w950i!! terima kasih…

  21. ikhsan says:

    kalo mw kode bwt unlock quickoffice minta aja ke email saya,
    nanti saya bales beserta kode unlock nya, ok !

  22. ikhsan says:

    kalo mw kode bwt unlock quickoffice minta aja ke email saya,
    nanti saya bales beserta kode unlock nya, ok !

  23. dedi says:

    minta tolong, saya minta kode buat unclok quickoffice w950i!! terima kasih…

  24. dedi says:

    minta tolong, saya minta kode buat unclok quickoffice w950i!! terima kasih…

  25. Alex says:

    Mas tolong saya minta unlock code nya quick office w950i

  26. Alex says:

    Mas tolong saya minta unlock code nya quick office w950i

  27. Heri says:

    mas minta tolong kode unlock quick office w950i, terima kasih mas

  28. Heri says:

    mas minta tolong kode unlock quick office w950i, terima kasih mas

  29. williem says:

    minta unlock code bt w950i plz… butuh bgtz ne…

  30. williem says:

    maksudnya unlock code bt quickoffice w950i tlng krm k email ku y… rath_irvzer@plasa.com

  31. rudi says:

    minta tolong unlock code quickoffice

  32. riwin says:

    Mas Dicky,.
    Aku ada problem.
    Ak setel video dgn format 3gp di W950i-kuyang keluar cuma suara aja.
    Size-nya video jg kecil koq.
    Gmn nih?

  33. riwin says:

    Mas, sekalian minta kirim unlock code quickoffice juga ya..
    Kirimnya ke,
    r1w1n@yahoo.com
    Trims before….

  34. video di w950 emang rada sensitif kayak yg udah ditulis.
    jd solusi nya coba diconvert aja video nya, ke size yg lebih kecil … framerate lebih rendah.

    utk quickoffice, maaf ya gak ada crack2an

  35. Nono says:

    Mas minta tolong kirim unlock code quickoffice juga ya..

  36. Nono says:

    Mas minta tolong kirim unlock code quickofficenya ke nono_cahyono@yahoo.com. Trims ya

  37. rismaka says:

    Mas dicky, saya juga mau donk kode unlock buat quickoffice. Kalau berkenan kirim ke email saya ya.. rismakha[at]gmail[dot]com.

    Trims banyak mas atas sharingnya

  38. ferdi says:

    Mas minta tolong kirim unlock code quickoffice utk se w950i juga ya.. klo ga keberatan sekalian softwarenya.
    makasih banyak ya mas

  39. ferdi says:

    Mas minta tolong kirim unlock code quickoffice tuk se w950i juga ya.. kalo ga keberatan sekalian softwarenya ya mas, makasih bnyak lho…
    email sy… verdiand@yahoo.co.id

  40. pada gak bisa baca ya …
    saya gak punya quickoffice …
    en saya dah gak punya w950 :p

    googling aja … sapa tau nemu

  41. Felix says:

    mas w950i bisa nginstal .sis g????? bwat game-game yang .sis bs g(the sims2,dll)….kaya d nokia s60 3rd edition….plzzzz blsss

  42. w950 itu emang pake .sis … tp harus khusus yg uiq 3, coba liat2 aja di ipmart-forum.com

  43. nadilsya says:

    maaf mengganggu mas, mau nanya nih boleh gak minta aplikasi quick office untuk w950i-nya soalnya dari kemarin gak bisa download nih.
    thankz ya b4 it

  44. Binsar says:

    Mas Dicky , salam kenal. Kalau mas punya unlock code untuk Quick Office v6.0 boleh dunk share ke email saya “bsitompul@gmail.com”

    Soalnya saya baru upgrade versi tsbt free trial version, tinggal 7 days left . Ty for your help.

  45. rangga says:

    mas dicky,
    setelah membaca blog ini, saya jadi engga sendirian. rupanya banyak yang bernasib seperti saya. tidak tahu kode quickofficenya. katanya kalau mau kode quickofficenya harus email. saya tidak tau email mas dicky. tolong emailin ke email saya donk. please….
    thanks

    1. Sekali lagi saya bukan pendistribusi serial number quickoffice … kl sampe ada yg nanya lagi … saya anggep spammer!!!
      LAST WARNING!!!

  46. bote says:

    w950i susah……………!!!!!!!!1

  47. komenk says:

    maz, minta kode unlockNya quick office jg y..

    makasih..

  48. agus says:

    Mas minta kirim email unlock quickoffice-nya dunk… trims

  49. dadan says:

    as? kang dicky mhon bantuannya untuk unlock k office bwat SE w905 brapa y??krim lwat email y
    atau face book j ke
    irsyada_me@yahoo.com
    ditunggu balasannya
    saya dadan irsyada mahasiswa PGSD
    btuh bwat office gtu kang
    wass

Leave a Reply

