Chowking Ambasador agak Mengecewakan

Saat ini aku lg memesan makan di Chowking Ambasador.

Agak kecewa dgn pelayanannya:
1. meja kursi yg kebanyakan sampe susah jalan utk menuju meja
2. kasir nya ogah2an ngelayanin, gak pake sapaan basa basi, ngejawab dgn loyo (namanya Oky kl gak salah)
3. yg membersihin meja lemot bener en terlihat muka gak seneng

Mungkin krn udah malem en dah capek, tp itu malah bikin orang males dtg lagi. Biarpun mayan murah dan enak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s