Tambahan Source untuk Installer iPhone

1. Unlocking Tools dari iphone.unlock.no – http://i.unlock.no
2. iPhoneSIMFree – http://tinyurl.com/2qxpe6
3. ModMyIFone – http://modmyifone.com/installer.xml + http://lyndellwiggins.com/Swell.xml
4. CedSoft – http://prog.cedsoft.free.fr/
5. Hackint0sh – http://hacktheiphone.com/1.xml
6. WeTool – http://app.weiphone.com/installer/ -> buat SMS biar bisa forward & multiple destination (thx to Pak Jerry)
7. anySIM 1.1 – http://rep.frenchiphone.com/

Ada yg punya info lain ?

47 Comments Add yours

  1. Fendy says:

    mas, iphone saya kalau dari versi 1.0.2 mau di upgrade jadi 1.1.1 gimana caranya ya? Apa jadinya ter lock lagi?

  2. iya bakal ke-lock lg
    caranya … musti divirginize dulu, upgrade ke 1.1.1
    trus baru diunlock ke versi 1.1.1

  3. Fendy says:

    oww gitu ya.. Mas, iphone saya kok menu utama nya gk isa naik turun ya waktu di geser? Gimana solusi nya ya? Udah pusing tujuh keliling… Makasih sarannya..

  4. kl 1.1.1 itu geser ke kiri kanan (layar) … gak perlu summerboard buat naik turun lg.

  5. Fendy says:

    O iya mas, klo saya mau add mas ke MSN messenger saya masukkan email address apa ya? Makasih…

  6. Fendy says:

    Tapi saya punya 1.0.2. gak bisa naik turun, dan menu instaler nya uda gak ada di bagian atas lagi, akhirnya mau uninstall aplikasi2 gak bisa. Mas ada solusi lain utk uninstal aplikasi2 nya? Makasih..

  7. coba pake ibrickr …. apus aja beberapa aplikasi dr direktori /Applications/

  8. najmi says:

    mas aku kan rencananya mau beli iphone di malaysia, katanya disana bisa di unlock via provider sim card yaitu maxis..aku mau tanya kalo udah di unlock via maxis td bisa ga dipake sim card ino, aku pake xl?

    trus iphone yang bs di unlock tuh versi apa?

    makasih

  9. gak tau deh. coba aja.
    utk tau mana yg bisa ato gak, liat2 aja tulisan yg lain
    perhatiin serial number nya iphone, terutama karakter ke-4 & 5.
    contoh:38
    yg Bisa diunlock < 45

  10. Fendy says:

    Mas, makasih solusinya pake ibrickr, mantap bgt deh.. Klo mau upgrade jadi 1.1.1 apa resiko nya mas? Saya mau update jadi 1.1.1, lbh keren jadinya. Makasih..

  11. Fendy says:

    Mas, kalo pake ibrickr utk copy aplikasi dari 1 iphone ke iphone yg lain bisa gak? Saya juga coba download aplikasi pake ibrickr tapi kok file nya gak ada ya? Makasih..

  12. Fendy says:

    Mas, kalo pake ibrickr utk copy aplikasi dari 1 iphone ke iphone yg lain bisa gak? Saya juga coba download aplikasi pake ibrickr tapi kok file nya gak ada ya? Makasih..

  13. bisa aja
    kl download pake ibrickr, itu tunggu sampe si iphone balik ke tampilan depan *home*, baru deh bisa diutak-atik lg.
    ibrickr nya jgn klik apa2 dulu.

  14. bisa aja
    kl download pake ibrickr, itu tunggu sampe si iphone balik ke tampilan depan *home*, baru deh bisa diutak-atik lg.
    ibrickr nya jgn klik apa2 dulu.

  15. Fendy says:

    oww, nanti saya coba dulu deh. Kalo mau copy aplikasi ke iphone yg lain bisa gak mas? Makasih..

  16. Fendy says:

    oww, nanti saya coba dulu deh. Kalo mau copy aplikasi ke iphone yg lain bisa gak mas? Makasih..

  17. kayaknya dah dijawab deh…. bisa

  18. kayaknya dah dijawab deh…. bisa

  19. Fendy says:

    Mas, saya kemarin mencoba copy aplikasi speed dial dr iphone teman, saya copy semua file di dlm folder speeddial.app ke iphone saya. Tapi aplikasinya di iphone saya gak mau jalan. Apa ada yg salah copy? Mohon bimbingannya. Makasih..

  20. Fendy says:

    Mas, saya kemarin mencoba copy aplikasi speed dial dr iphone teman, saya copy semua file di dlm folder speeddial.app ke iphone saya. Tapi aplikasinya di iphone saya gak mau jalan. Apa ada yg salah copy? Mohon bimbingannya. Makasih..

  21. kl gak jalan, musti pake terminal …
    chmod -R +x /Applications

    Install MobileTerminal, trus ketik diatas persis, huruf gede kecil en spasi nya.

  22. kl gak jalan, musti pake terminal …
    chmod -R +x /Applications

    Install MobileTerminal, trus ketik diatas persis, huruf gede kecil en spasi nya.

  23. jenifer says:

    mobile terminal itu fungsinya untuk apa aja ya?? saya kalau mau nambah app via ssh taruh di direktory apa?? /var/root/library ?? atau dimana?
    thx mas dicky

  24. jenifer says:

    mobile terminal itu fungsinya untuk apa aja ya?? saya kalau mau nambah app via ssh taruh di direktory apa?? /var/root/library ?? atau dimana?
    thx mas dicky

  25. di /Applications
    Mobile Terminal itu mirip ms-dos prompt

  26. di /Applications
    Mobile Terminal itu mirip ms-dos prompt

  27. Fendy says:

    Mas, gimn cara update FW jd 1.1.3? FW saya masi 1.0.2. Uda ketinggala jaman. Hehehe.. Makasih..

  28. Fendy says:

    Mas, gimn cara update FW jd 1.1.3? FW saya masi 1.0.2. Uda ketinggala jaman. Hehehe.. Makasih..

  29. dinda says:

    mas iphone saya ko ga ada menu installernya ya?
    jadi ga bs nambah menu apa2, gimana ya mas caranya biar ada menu installernya?

  30. dinda says:

    mas iphone saya ko ga ada menu installernya ya?
    jadi ga bs nambah menu apa2, gimana ya mas caranya biar ada menu installernya?

  31. imoes says:

    Mas saya mau tanya neh, kemaren ada tmen yang utak atik mac os x 10.4.9 saya dari terminal, truz waktu saya online software n aplikasinya g bisa di update, itu gmana mas?? tolong mas ya……. saya bingung neh, g bisa di update laptop saya……
    Kalo ada yang tau tolong ya, please, kirimin scriptnya ke imoes_app@yahoo.com
    terima kasih sebelumnya……

  32. imoes says:

    Mas saya mau tanya neh, kemaren ada tmen yang utak atik mac os x 10.4.9 saya dari terminal, truz waktu saya online software n aplikasinya g bisa di update, itu gmana mas?? tolong mas ya……. saya bingung neh, g bisa di update laptop saya……
    Kalo ada yang tau tolong ya, please, kirimin scriptnya ke imoes_app@yahoo.com
    terima kasih sebelumnya……

  33. gak nyambung ama topik nya nih …
    gak bisa diupdate itu ada error nya gak ?
    kl ada, bunyinya gimana … sapa tau emang udah gak ada update nya lg

  34. gak nyambung ama topik nya nih …
    gak bisa diupdate itu ada error nya gak ?
    kl ada, bunyinya gimana … sapa tau emang udah gak ada update nya lg

  35. adit says:

    mas ,aku mau tanya soal psx,nes dsb nih.aku udah coba add source nya buat roms nya tp kok ngga keluar di installnya y

  36. adit says:

    mas ,aku mau tanya soal psx,nes dsb nih.aku udah coba add source nya buat roms nya tp kok ngga keluar di installnya y

  37. salah url berarti … coba aja masukin url nya via browser … keluarnya gmn …

  38. salah url berarti … coba aja masukin url nya via browser … keluarnya gmn …

  39. adit says:

    mau tanya nih mas,setelah install all source ama NES roms,kok tau2 aku buka installer nya ngga bisa y…selalu balik k home tanpa kebuka installernya

  40. adit says:

    mau tanya nih mas,setelah install all source ama NES roms,kok tau2 aku buka installer nya ngga bisa y…selalu balik k home tanpa kebuka installernya

  41. adit says:

    mas gi caranya dptin roms nya psx and genenis and GBA.kl NES khan langsung keluar tuh roms ny kl kita pake add all source nah yg lainnya kaga keluar

  42. adit says:

    mas gi caranya dptin roms nya psx and genenis and GBA.kl NES khan langsung keluar tuh roms ny kl kita pake add all source nah yg lainnya kaga keluar

  43. aditya says:

    mas saya mau nanya gmna cara biar aplikasi n game di iphone saya jd bnyk..
    saya cari di instaler sources nya sdikit bgt

  44. coba di-add dulu source installer nya
    search aja di sini kategori iphone

  45. aditya says:

    maksudna di add dulu n search kategoti iphone apa mas..?!
    saya bgung..
    (maklum bner2 pemula..
    klo bs ksih taw mas situs yg bs ngedownload aplikasi or game2 yg bagus n update,,
    tlong ya mas..
    atau lg klo mas dicky bgung ngejelasin lewat tulisan bs gak klo kt ktemuan mas..
    soalnya saya pusing gak bs maksimalin iphone saya..
    tlong ya mas..

  46. Fendy says:

    Mas Dicky,program installer iphone saya setelah upgrade versinya,tiap kali mau refreshing sources selalu keluar otomatis ke menu utama.fw iphone saya masi 1.0.2.Solusinya gimana mas Dicky?

Leave a Reply

