Mencoba Rawon Setan Mbak Endang

Selasa malem kemaren, aku dan istriku nyicipin Rawon Setan Mbak Endang … kita ndatengin yang di jalan Casablanca.

Harga?
1. Rawon Campur Rp 15.000
2. Rawon Pisah Rp 20.000
3. Rawon Iga Rp 25.000

Porsi?
Kuah cukup banyak … cukup buat 2 piring nasi …
Dagingnya sedikit ngagetin … krn gak dipotong kecil2 … tp gede2 … dan mayan banyak, sekitar 5 potong (mungkin lebih) ukuran gede * untuk itungan 1 piring nasi, 3 potong daging udah cukup *

Rasa ?
Nah ini dia, menurutku koq gak spesial ya …
Daging sih empuk banget, kuah terlihat kental … tp rasa cenderung agak keasinan, sampe aku tambahin kecap dikit.

Kesimpulan ?
Harga agak kemahalan, tp kl beli 1 Rawon Pisah + 1 Nasi Putih … untuk berdua … nah ini mungkin masih ekonomis ;))
Rasa? Yg jelas sih tidak membuat aku lsg pengen balik lg …. rasanya ya biasa aja …

Jujur aja, aku lebih suka rawon di tenda pinggir jalan deket PTIK Wijaya deket Pasaraya Grande.

Kelebihannya? Dia buka sampe jam 3 pagi lho …

5 Comments Add yours

  1. heru says:

    saya coba rawon setan mbak endang yang di belakang jakarta theatre/jalan sabang wahid hasyim. enak banget dan beda ternyata

    1. wah tq nih buat masukannya … kapan2 mo dicoba yg di sana😉

  2. kristi sumendap says:

    setuju dengan mas heru, nasi iga penyetnya dan es campurnya wueenak twenan.

  3. erna halim says:

    saya mau nyoba rawon iga dan tahu campur di rawon setan sabang. apa betul mas heru dan mbak kristi di rawon setan yang di jalan sabang di belakang sarinah itu paling enak?

  4. putri sembiring says:

    rawon setan di jalan sabang setuju podo kristi. nasi iga penyetnya nendang buanget. sama pisang bakar dan bubur jowo ne enakkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s