Cara Virginize iPhone 1.0.2 Paling Gampang

Syarat:
1. Koneksi Internet + WiFi yang bagus
2. Udah install AppTapp / AppSnapp (www.jailbreakme.com dari Safarinya iPhone)
3. Setting Auto-Lock menjadi Never
4. Batere di atas 60% (kira2 aja sendiri :p)

Langkah:
1. Update Installer ke versi terbaru
2. Install BSD Subsystem dari Installer
3. Buka Installer, pilih Sources, Edit … Add http://i.unlock.no/ sebagai Repository baru.
4. Lalu biarkan Installer meng-update list aplikasi nya
5. Pilih The Virginizer di kategori Unlocking Tools … dan install … proses ini butuh waktu 3-10 menit. Sabar aja, kl khawatir tunggu sampe 30mnt, drpd nanti kamu membatalkan tengah jalan en hasilnya malah rusak parah.
Selama proses, lebih baik jangan pencet apa2 di iPhone, dan lebih baik dicolok ke USB Komputer biar sekalian charging.

Udah deh selesai! ;))
Nah dari sini, kamu bisa upgrade ke 1.1.1 ato mo diapain lah terserah …. yg jelas iPhone udah kembali virgin seperti baru beli😀

INGAT! Ini hanya berlaku untuk iPhone firmware 1.0.2 … bukan hasil Restore dari 1.1.1.
Untuk hasil Restore dari firmware yg lebih tinggi … musti lakukan proses Downgrade Baseband dulu, baru proses ini!

46 Comments Add yours

  1. please restart your iphone
    anysim cannot unlock this phone. anysim will now quit. please turn off your

    phone and turn it on again after anysim quits

    kira2 knp ya mas???

  2. please restart your iphone
    anysim cannot unlock this phone. anysim will now quit. please turn off your

    phone and turn it on again after anysim quits

    kira2 knp ya mas???

  3. musti di-virginize dulu … dulunya pernah diunlock ya ?

  4. musti di-virginize dulu … dulunya pernah diunlock ya ?

  5. Hendi says:

    Pak Wahyu saya mau tanya masalah browser safari saya.pertama saya pake iphone saya sempet bs dipake buat buka friendster.tp skrg sudah ga prnh bs buka pas login dia ga bs masuk.jd cuman kebuka homepagenya aja.saya uda restart segala mcm jg ga berhasil.sampe saya uda upgrde ke versi 1.1.1 jg msh blm bs.ada solusi ga Pak Wahyu
    Thx before

  6. Hendi says:

    Pak Wahyu saya mau tanya masalah browser safari saya.pertama saya pake iphone saya sempet bs dipake buat buka friendster.tp skrg sudah ga prnh bs buka pas login dia ga bs masuk.jd cuman kebuka homepagenya aja.saya uda restart segala mcm jg ga berhasil.sampe saya uda upgrde ke versi 1.1.1 jg msh blm bs.ada solusi ga Pak Wahyu
    Thx before

    1. Marylin Monroe says:

      Hii, aq jg ky gt, bka fs nag gag bsa pake wi fi..
      Cba pake telkomsel,Trus matiin wi fi nag, trus msuk k telkomsel flazz…
      Nag uda gt, plih tarif (aq pake nag 350/mnit)…
      Nag uda gt new page lgi trus msuk dah k friendster…
      Ingat.. Page telkom jgn d tutup…
      Mkan plsa bged

  7. coba clear cache dulu deh

  8. coba clear cache dulu deh

  9. o ya emang friendster itu rada dodol … jd jangan salahin iphone nya ya …. pake henpon laen jg suka ngaco, malah kadang2 bikin browser nya crash ;))

  10. o ya emang friendster itu rada dodol … jd jangan salahin iphone nya ya …. pake henpon laen jg suka ngaco, malah kadang2 bikin browser nya crash ;))

  11. Hendi says:

    ok saya cb dl d

  12. Hendi says:

    ok saya cb dl d

  13. Hendi says:

    o iya Pak Wahyu mau tanya lg dong
    ada aplikasi browser yg lain ga ya buat iphone
    thx

  14. Hendi says:

    o iya Pak Wahyu mau tanya lg dong
    ada aplikasi browser yg lain ga ya buat iphone
    thx

  15. kayaknya belum ada yg bikin😀
    tunggu aja bentar lg … kayaknya mo bakal ada firefox ama opera

  16. kayaknya belum ada yg bikin😀
    tunggu aja bentar lg … kayaknya mo bakal ada firefox ama opera

  17. Hendi says:

    ok d Pak Wahyu
    Thx infonya

  18. Hendi says:

    ok d Pak Wahyu
    Thx infonya

  19. billy lee says:

    mas dicky, wifi di iphoneku gak bisa search dan gak ada ip address, mohon bantuannya. thanks berat.

  20. billy lee says:

    mas dicky, wifi di iphoneku gak bisa search dan gak ada ip address, mohon bantuannya. thanks berat.

  21. maksudnya gak bisa search gmn ?
    kl di setting – general – wifi nya bisa di on/off gak ?
    kl di setting – general – about – wifi nya ada mac addressnya ato gak ?

  22. maksudnya gak bisa search gmn ?
    kl di setting – general – wifi nya bisa di on/off gak ?
    kl di setting – general – about – wifi nya ada mac addressnya ato gak ?

  23. billy lee says:

    mac addressnya ada, wifinya bisa on, serachingnya kadang dapat kadang hilang, pas dapat, aku coba konek tapi tetep gak bisa (unable to join network ‘routernya’) padahal laptopku konek wifinya lancar saja. thanks.

  24. billy lee says:

    mac addressnya ada, wifinya bisa on, serachingnya kadang dapat kadang hilang, pas dapat, aku coba konek tapi tetep gak bisa (unable to join network ‘routernya’) padahal laptopku konek wifinya lancar saja. thanks.

  25. coba diupgrade/restore dl firmware nya.
    kl emang msh penyakitan, kemungkinan problem di hardware nya.

  26. coba diupgrade/restore dl firmware nya.
    kl emang msh penyakitan, kemungkinan problem di hardware nya.

  27. billy lee says:

    uda di upgrade dan restore bahkan di revirginize belasan kali tetep gak mau. kalo problem di hardware gimana ya benerinnya? thanks.

  28. billy lee says:

    uda di upgrade dan restore bahkan di revirginize belasan kali tetep gak mau. kalo problem di hardware gimana ya benerinnya? thanks.

  29. kl hardware ya susah …🙂

  30. kl hardware ya susah …🙂

  31. billy lee says:

    wah chape deeh… anyway thanks for sharing bro.

  32. billy lee says:

    wah chape deeh… anyway thanks for sharing bro.

  33. billy lee says:

    mas dicky, btw kalo mo upgrade ke 1.1.1 bisa gak tanpa wifi dan ip address??

  34. billy lee says:

    mas dicky, btw kalo mo upgrade ke 1.1.1 bisa gak tanpa wifi dan ip address??

  35. ferdi says:

    Halo mas..
    Salam kenal..Aku Ferdi
    Baru beli aja iphone. Tapi ga bisa di unlock. Kata org krn versi nya yg 1.0.2
    Apa cara yg ini adalah cara utk unlock iphone yg versi punya saya?
    Apa mas bisa bantu unlock nya?
    Kalo bisa, gmn cara hubungi mas
    Thanks sebelumnya

  36. Karl says:

    Mas Dicky, iphone sy kan crash wkt mau upgrade pake anysim 1.2u. trus saya jadi restore ke firmware 1.1.1, trus jalanin IPHUC. koq layarnya tetep lambang itunes & kabel usb ya? apa yg salah ya?
    (iphone sy awalnya 1.1.1 unlocked OTB)
    THX

  37. Karl says:

    Mas Dicky, iphone sy kan crash wkt mau upgrade pake anysim 1.2u. trus saya jadi restore ke firmware 1.1.1, trus jalanin IPHUC. koq layarnya tetep lambang itunes & kabel usb ya? apa yg salah ya?
    (iphone sy awalnya 1.1.1 unlocked OTB)
    THX

  38. baca iphone.massaint.com

  39. baca iphone.massaint.com

  40. prita says:

    gw mau nanya, gi mn sih cara setting wifi di iphone? kmrn bs tp safarinya gk mau nerima. makasih

  41. gite says:

    boleh tau alamat bang dicky???

  42. fredy says:

    pak wahyu maaf saya kemaren update iphone saya dan gagal nah sekarang iphone saya ke lock bagaimana caranya ya

    1. coba cek iphone.massaint.com dulu … en baca email saya … kl msh gagal, bisa email sy lagi😉

Leave a Reply

