Dede' ku Pas USG 3D

Senin malem kita ke RS Gandaria dengan tujuan pengen USG 3D.
Kita dari dulu emang pengen nyobain USG 3D ini … pengen liat dede’ lebih jelas😀

Dan setelah mencoba daftar ke dokter di RSIA Tambak hari Sabtu, ternyata terganggu dengan jadwal pemasangan Fastnet di rumah yang dateng nya agak telat en rade lemot … en kebeneran si dokter ada agenda mendadak … jadinya gak sempet buat dateng ke rumah sakit.

Senin pagi kita coba cari2 referensi en coba registrasi ulang di RSIA Tambak, tp ternyata si dokter lg gak jadwal USG 3D hari itu … lalu kita coba hubungi RS Gandaria, tepatnya utk dokter Ahmad Mediana … kita dapet nama dokter ini dr kakak ku Mas Dendy en Mbak Hera … soalnya mereka juga ke dokter ini pas hamil anak2 nya kmrn😀 Dan berdasarkan hasil googling, banyak jg orang yg recommend dokter ini😀

Akhirnya kita coba call RS Gandaria ( http://www.rs-gandaria.com / 021-720 3311 ) … en ternyata dokter ini praktek pagi ama sore (17.00-21.00) dan sistemnya gak pake janjian … jd sapa dateng duluan, dia dilayanin duluan …

Kita dateng sekitar jam 6 kurang (5.40-5.50) … lsg daftar en dapet no 10 … katanya sih skrg lg no 5 … hemmm artinya 5 orang lagi … setelah menanti … makan roti bakar … sholat … dan menanti lagi dengan ngantuk … akhirnya kita dipanggil juga sekitar jam 8 kurang :))

Dokternya ternyata cowok … lha iya lah … namanya jg ahmad mediana😀 maksudnya si dokter ini cukup ramah, sabar en komunikatif … hal ini keliatan dari pertanyaan2 yg ditanyain … en jawaban2 dr pertanyaan kita … apalagi pas nge-USG si dede’ yg super malu😀 … si dede’ asik menutupi diri ;))

kaki & tangan dede' usg-3d
Si Dede’ tangan kiri nutupin muka … en tangan kanan megangin kaki kanan … posisinya nungging ;))

Si dokter dengan sabar menunggu dede’ yang malu itu … tp krn stelah dicoba mbangunin en nggerakin dede’ gagal … ya akhirnya sesi USG nya disudahi dulu … krn kl gak salah, USG 3D itu gak boleh lebih dari 30 menit …

Hasil dari USG 3D, berdasarkan kata dokter sih …
1. Alhamdulillah pertumbuhan normal, jari2 kaki keliatan semua … ukuran2 organ tubuhnya juga sesuai dengan umur kehamilan
2. Perkiraan lahiran dari USG 3D … sekitar tgl 12 – 17 Feb 2008 … dikit lg bareng ama Papa, de’ ;))
3. Insya Allah Dede’ berjenis kelamin cewek …
4. Posisi dede’ udah dalam posisi lahir … yg menurut dia … ini bagus, mudah2an sampe lahiran tetep gini … trus Insya Allah lahirannya normal, krn posisi plasenta nya gak nutupin jalan lahir.

Alhamdulillah … mudah2an lancar en sehat semuanya …. Mama dan Dede’ … AMIN 3x … [-o< [-o< [-o<

PS: Melihat proses pemeriksaan yg kita jalanin … wajar aja kl 1 pasien bisa 30mnt – 1jam ;)) hehehehee ….
Gak ada tuh yg namanya percakapan kayak gini:
* Dokter: "Ada keluhan apa yang dirasakan?"
* Pasien: "Ini, dok … istri saya suka pusing …"
* Dokter: "Pusing koq disukain …. ya jangan donk"
GUBRAAAKKKK!!!! …. Gak lucu kali, dok! :p Garing deh luh \:D/

O ya … kenapa kita pilih RSIA Tambak ato RS Gandaria ini …. salah satu alasan utamanya adalah … USG 3D di 2 tempat ini cukup murah yaitu sekitar 400rb RSIA Tambak … dan 420rb RS Gandaria😀

4 Comments Add yours

  1. donse says:

    wah.. keren juga🙂
    baru pertama kali liat foto USG 3D..
    hehehe..
    selamat yaa🙂
    btw, emang kalo rumah sakit ‘besar’ lainnya biayanya berapa ya?

  2. thx u
    sekitar 700rb lebih di tempat laen

  3. riza amarullah says:

    ada yg 4D ga ya?

  4. 4D itu video nya … ada sih … tp males ngupload nya ;))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s