Seputar iPhone firmware 1.1.2

Sekitar Sabtu menjelang subuh, Apple telah mengeluarkan iPhone firmware 1.1.2 …
dan seperti biasa, para hacker iPhone mulai beraksi ;))

Dan ternyata, gak butuh waktu lebih lama dari firmware sebelumnya😀 *belajar dari pengalaman* … sekitar Minggu pagi, aku udah nemu beberapa link yg menyatakan bahwa iPhone 1.1.2 sudah berhasil di-jailbreak … WoooHooooo! ^:)^
Tinggal nunggu anySIM ato iPhoneSIMFree yang baru aja nih😀

Tapi, kl denger reviewnya … kayaknya 1.1.2 ini kurang “menarik” … jadi daripada berharap anySIM bekerja di 1.1.2, banyak yang berpendapat lebih “asik” pake versi 1.1.1 aja.

Jadi jangan dulu upgrade ke 1.1.2, tunggu keluar anySIM baru ato iPhoneSIMFree baru dulu aja ya!😉 Paling brp hr lagi dah nongol😀

15 Comments Add yours

  1. ryan says:

    Mas dicky saya minta tolong nih. iphone-ku ke lock gara2 ke update versi 1.1.2. Mas dicky bisa bantu gak ???
    Kalo bisa hub saya 98948689 atau 93630632. Please yah mas !!!

  2. bisa gw coba … tp gak janji pasti bisa dipake lg ya …
    tp diusahakan bisa en mungkin butuh beberapa hari buat ngerjainnya … bisa kontak gw di email dicky@wahyupurnomo.com kl emang mo gw bantuin

  3. salmon says:

    mas, saya bisa minta no hp nya gak? saya masih ragu kalo gak berfungsi lagi iphonenya. tolong ya

  4. salmon says:

    mas, saya bisa minta no hp nya gak? saya masih ragu kalo gak berfungsi lagi iphonenya. tolong ya

  5. Nawi says:

    Mas Dicky, saya baru dapat Iphone dgn firmware 1.1.2. Bisa bantu unlock?
    Terimakasih

  6. Nawi says:

    Mas Dicky, saya baru dapat Iphone dgn firmware 1.1.2. Bisa bantu unlock?
    Terimakasih

  7. liat serial number nya perhatikan digit ke 4 dan 5.
    kl di atas 44, berarti belum bisa diunlock

  8. liat serial number nya perhatikan digit ke 4 dan 5.
    kl di atas 44, berarti belum bisa diunlock

  9. donnie says:

    Mas Dicky, mau tanya, neh…
    Apakah sampai saat ini (29/07/08) ver 1.1.2 masih belum bisa di unlock?
    Terima kasih sebelumnya.

  10. donnie says:

    Nyambung yang tadi, mas…
    Pertanyaan lain, karena saya mau dikirimin iPhone dari Amrik, apa saran mas Dicky supaya nggak ada masalah teknis.
    Terima kasih lagi.

  11. donnie says:

    Sorry, yg di Unlocked-iPhone-3g.com adalah iklan. Tapi, apapun, 3G sdh bisa di unlocked….?

  12. 3g baru bisa diunlock pake sejenis turbosim …
    belum bisa dari software …

  13. iphone 3g baru bisa diakalin pake turbosim … belum bisa bener2 diunlock secara software

Leave a Reply

