Memperbaiki iPhone yang Ngaco krn Salah Prosedur

Aku gak bakal nulis ulang, krn nanti malah salah pengertian en jadi problem ;))

Kl mo gw bantuin, maen aja ke tempat gw … o ya resiko ditanggung pemilik ya, gw cuman niat bantuin.
Dan so far, iPhone kembali berfungsi stl melalui proses2 ini …

1. Cek pertama kali beli iPhone dapet versi firmware brapa
2. Kondisi terakhir seperti apa, problem nya apa aja

Ini buat yang udah kacau balau baseband nya … ;))
http://code.google.com/p/iphone-elite/wiki/DowngradingBaseband
abis itu baru
http://code.google.com/p/iphone-elite/wiki/RevirginizingTool

nah nanti akan dapet iphone seperti baru …. alias perlu diunlock lagi😀

15 Comments Add yours

  1. mitha says:

    haloo..mas wahyu nerima jasa tuk nge-unlicked-in iphone gak..??soalnya gak berani klo sendiri..makasiih ^^

  2. waduh jadi mas wahyu :))
    nama gw dicky😀 kekekee

    boleh aja … bisa japri ke email dicky@wahyupurnomo.com

  3. oudi says:

    Mas Wahyu… huehueheuheuehuehue kapan ketemuan lagi…:D

  4. oudi says:

    Mas Wahyu… huehueheuheuehuehue kapan ketemuan lagi…:D

  5. inter says:

    aduch….kl jadi mas wahyu aq gk bakalan ngasih iformasinya.biar aq ja yang tau…
    hehehehehehehehe

  6. inter says:

    aduch….kl jadi mas wahyu aq gk bakalan ngasih iformasinya.biar aq ja yang tau…
    hehehehehehehehe

  7. tujuan blog ini buat bagi2 informasi termasuk yg kayak gini …

    informasi itu gratis … free 4 all … yg gak bisa dimiliki semua orang itu pengalaman en skill.

    nah itu yg dijual :p

  8. tujuan blog ini buat bagi2 informasi termasuk yg kayak gini …

    informasi itu gratis … free 4 all … yg gak bisa dimiliki semua orang itu pengalaman en skill.

    nah itu yg dijual :p

  9. salmon says:

    pa dicky, kalo saya upgrade ke 1.1.3 sesusai petunjuk bapak, gimana caranya supaya bisa kembali ke 1.1.1 kalo tidak berhasil? tolongin ya

  10. salmon says:

    pa dicky, kalo saya upgrade ke 1.1.3 sesusai petunjuk bapak, gimana caranya supaya bisa kembali ke 1.1.1 kalo tidak berhasil? tolongin ya

  11. cepot says:

    halo mas wahyu slamat malam mau nanya nih iphone saya sudah unlok 114 pas mau di uapdet ke fersi baru udah dapet separo mati lampu sekarang iphone saya ga bisa buat apa2. tampilan utamanya to itunes trus gambar usb.

  12. Galuh says:

    Mas,
    Aku punya unlock iphone tapi sekarang lagi rusak. Tidak mau syncronize dg itune. The screen iphone muncul gambar logo itune dan gambar kabel dibawahnya. Aku coba restart gak bisa. Harus digimanain ya mas??
    Terimakasih bantuannya.
    galuh

  13. Rj de Vera says:

    Mas,
    Aku punya unlock iphone tapi sekarang lagi rusak. Tidak mau syncronize dg itune. The screen iphone muncul gambar logo itune dan gambar kabel dibawahnya. Aku coba restart gak bisa. Harus digimanain ya mas??
    lagian low batt jg maz… Terimakasih bantuannya.

Leave a Reply

