My iPhone UnLock Score (19 iPhone + 3 iPodTouch)

Terhitung hingga saat ini:
5 iPhone sudah diunlock
4 iPhone versi 1.0.2
1 iPhone versi 1.1.1

2 iPhone pake UnLock (Erica Sadun)
3 iPhone pake anySIM

1 iPhone sempet jadi bricked dari versi 1.1.1

——————-
Updated 31 Oct 2007 19:08 WIB
6 iPhone dah diunlock
2 iPhone versi 1.1.1
4 iPhone pake anySIM

——————–
Updated 1 Nov 2007 12:45 WIB
7 iPhone dah diunlock
3 iPhone versi 1.1.1
5 iPhone pake anySIM (2 anySIM 1.0.2 dan 3 anySIM 1.1)

——————–
Updated 4 Nov 2007 12.35 WIB
7 iPhone dah diunlock
+ 2 iPod Touch di-jailbreak + Calendar Edit + Mail + Notes + lain2 ;))

——————–
Update 6 Nov 2007 23:11 WIB
8 iPhone dah diunlock
1 iPhone dari Unlocked ver 1.0.2 —> Unlocked ver 1.1.1
6 iPhone pake anySIM (2 anySIM 1.0.2 dan 4 anySIM 1.1)

——————–
Update 8 Nov 2007 11:27 WIB
9 iPhone dah diunlock
7 iPhone pake anySIM (2 anySIM 1.0.2 dan 5 anySIM 1.1)
4 iPhone out-of-box versi 1.1.1
5 iPhone out-of-box versi 1.0.2
Record tercepat < 30 menit, karena jailbreak nya pake http://jailbreakme.com … alias gak perlu downgrade dulu😉

——————–
Update 9 Nov 2007 10:44 WIB
11 iPhone dah diunlock
9 iPhone pake anySIM (2 anySIM 1.0.2 dan 7 anySIM 1.1)
6 iPhone out-of-box versi 1.1.1

Cara baru emang cepet banget :))
———————
Update 10 Nov 2007 04:04 WIB
12 iPhone dah diunlock
10 iPhone pake anySIM (8 anySIM 1.1)
2 iPhone upgrade dr unlock 1.0.2 ke 1.1.1 *buat yg ini istirahat dulu deh*

———————-
Update 12 Nov 2007 17.15 WIB
14 iPhone dah diunlock
12 anySIM – 10 versi 1.1
3 iPod Touch

———————–
Update 18 Nov 2007 21.30 WIB
15 iPhone dah diunlock
1 iPhone dari 1.1.2 diunlock di 1.1.1 pake anySIM 1.1

———————–
Update 19 Nov 2007 12.30 WIB
16 iPhone dah diunlock
14 anySIM ( 12 versi 1.1 )

———————–
Update 27 Nov 2007 12.40 WIB
17 iPhone dah diunlock
1 iPhone diupgrade ke 1.1.2 + unlock pake anySIM 1.2.1u
1 iPhone dead touch screen
1 iPhone gak bisa diapa2in krn beli nya udah versi 1.1.2 ;))

———————–
Update 3 Dec 2007 15.40 WIB
19 iPhone dah diunlock
+ 2 iPhone 1.1.1 (anySIM 1.1)

28 Comments Add yours

  1. vian says:

    mas dicky aku mau unlock iphone niy, bisa bantu gak?and biayanya brapa mazz.kalo bisa mnta no contact ato alamat rumah sampean mazzz…tar sekalian tak mampir gt loh udah mupeng niy pengen make iphone.contact+alamat kirim ke email ku dunk. Tararengkyu mas

  2. andi says:

    mas dicky,
    bisa bantu upgrade iphone-ku ari 1.0.2 ke 1.1.2 ngak? soalnya sekarang sedang bermasalah jadi kayaknya pengen sekalian di naikin aja FW-nya..
    alama mas dimana? thanks beraat

  3. sdarman says:

    Mas Dicky, saya baru beli dibeliin Iphone dr teman yg pulang dr Amrik. Bisa tolong di unlock-in , firm ware nya versi 1.1.2 Kalau bisa, mesti kemana dan berapa biaya nya.Thanks,

  4. firmware 1.1.2 belum bisa diunlock :p

  5. sdarman says:

    Mas Dicky, saya ketemu satu link dr teman. can we believe them ?

    http://forum.lowyat.net/index.php?showtopic=589515&hl=iphone

  6. hampir 800rb jg ya harganya.
    kl ngeliat dr gambarnya sih mirip turbosim dr bladox sih … ya mungkin mereka reseller nya jg.

    kl emang iya, ya bisa aja dicoba

  7. collin says:

    mas iphone saya sdh bisa di pakai dengan XL , akan tetapi kalau connect dengan pc tidak terdeteksi itune nya ver 7.4 mohon petunjuk

  8. gak terdeteksi ?
    pake win / mac ?

    pas dicolokin usb nya … ada bunyi2 gak ? (windows) … bunyi kl new hardware dicolok.

    kl emang gak, itu pake laptop ya? coba deh colok ke PC biasa … ato coba ke PC laen.

  9. bonny says:

    mas.. aku kmaren beli iphone di hongkong.. firm 1.1.2 dan bs pake sim card matrix..

    dan ttg installer.. gak bs update, gak bs connect youtube, dll..
    knp ya mas?? thnxxx

  10. ada koneksi wifi kah ?
    installer dll itu kan perlu koneksi internet …

  11. tulus says:

    mas saya mo nanya dong,,saya kan punya ipod touch versi 1.1.3 trus saya tertarik pengen jailbreak supaya bisa dimasukkin app2…

    klo masalah garansi bakalan angus ga klo udah dijailbreak?

    dijailbreak nya gimana caranya ya mas (tolong dijelasin per step dong soalnya saya masih awam klo bisa sih dibahasnya pake bahasa orang awam hehe)?

    makasih banyak ya…

  12. tulus says:

    mas saya mo nanya dong,,saya kan punya ipod touch versi 1.1.3 trus saya tertarik pengen jailbreak supaya bisa dimasukkin app2…

    klo masalah garansi bakalan angus ga klo udah dijailbreak?

    dijailbreak nya gimana caranya ya mas (tolong dijelasin per step dong soalnya saya masih awam klo bisa sih dibahasnya pake bahasa orang awam hehe)?

    makasih banyak ya…

  13. Rangga says:

    mas kalo unlock ipod touch gimana yah ?hehe

  14. Rangga says:

    mas kalo unlock ipod touch gimana yah ?hehe

  15. HERDI says:

    Dear Mas Wahyu,

    Saya bermaksud membeli iPhone 3G, Nanti kalo dah dapet bisa minta tolong di unlock juga?

    Mohon info? tksh

  16. #1 garansi pasti ilang … lagi pula garansi kan cuman berlaku di negara yg udah resmi jual iphone
    #2 unlock ipod touch sama kayak unlock iphone, bedanya … cuman perlu dijailbreak aja
    #3 iphone 3g ? kl udah bisa ya … silahkan aja

  17. reza says:

    mas saya baru liat ada yg seperti ini di web.
    searching pake google.
    saya mau beli iphone classic kira2 masih ok ga ya?
    kan yg 3g dah keluar nih.
    takut ga up to date lagi.
    soalnya saya fashionista dan technopreuner.
    thanx buat saran n info.
    reza_reza12345@yahoo.com

  18. reza says:

    kalo masalah jual lagi susah ga ya?
    biasa saya pake gadget hanya 3bln paling lama.
    sekarang saya bosan dgn e90 black saya yg baru saya beli 3 minggu yg lalu.
    ada yg minat?
    saran dan opininya ditunggu lo.
    thanx.

  19. rio says:

    tolong dong mas dicky,, iphone gw ke lock lg gara2 main update2 aja,,padahal yg mau gw update itunes eh ternyata iphone gw nyolok jd main klik2 aja ternyata….iphone gw jg keupdate,,hiks >.<

  20. iphone paling gampang dijual …
    kl beli gadget … liat dulu kebutuhan ama spek nya … en sblm beli musti liat review nya dulu…

    buat tutorial iphone yg baru … sorry nih, belum sempet nyobain lg … lg gak punya iphone nya …
    mo jadi korban buat saya pelajarin ?

  21. udini says:

    mas dicky, nanya dong?
    iphone 3G udh bisa di unlocked blum ya?
    thnx

  22. dita says:

    mas dicky..aku berencana nitip iphone 3G nih bulan depan..bisa bantu unlocked ga? berapa nih biayanya mas?

  23. beli aja yg udah unlock resmi, sekitar 7 jt …
    sampe saat ini belum ada yg mberitain bisa unlock yg 3g.

  24. donnie says:

    Mas Dicky…,
    Saya barusan buka Unlocked-iPhone-3g.com, disitu diberi petunjuk cara unlocked iPhone 3G. Cuman saya kan gaptek. Apakah di Indonesia belum ada yang praktekin…?

  25. donny says:

    hebat
    ak jual iphone dan game juga neh
    mas dicky bs bantuin nga unlock iphone 3g

    tq

  26. David says:

    Mas dicky,masih ngejual ipod touch 2GENERATION gk?
    Saya berminat ni,tp brp hrg ny?Bs tlng hub 081274664466
    tq mas dicky.

  27. kayaknya gak ada tulisan di blog ini yg nulis saya jualan deh … :p

Leave a Reply

