iPhone versi 1.1.1 ada yg mo coba di-unlock ?

Wah skrg dah mulai bermunculan cara untuk unlock iPhone versi 1.1.1 …
pake iPhoneSIMFree en anySIM …

Bedanya kl iPhoneSIMFree musti bayar sekitar 60USD dulu … kl anySIM GRATIS! ;))

Ayo ayo … sapa yg mo coba😀

*update*
1. Unlock versi 1.1.1 langkahnya tidak sesimple unlock 1.0.2, musti hati2 … pastikan bener kamu sudah baca dan pegang panduannya. Jangan ketuker pake iPhoneSIMFree atau pake anySIM.

2. iPhoneSIMFree bisa unlock 1.1.1 dengan proses yg lebih singkat dan relatif lebih aman dibanding anySIM 1.1, tapi memang lumayan mahal 60USD.

3. Jika tidak yakin mampu melakukannya, mendingan jangan coba2. Atau nanti iPhone mu bakal gak bisa dipake utk telpon, wifi, no external speaker. Cuman sebagai iPod Touch tanpa WiFi.

49 Comments Add yours

  1. Rara says:

    Mas Dicky, aku dengar di surabaya katanya iPhone yang udah terupdate ke versi 1.1.1 bisa di downgrade ke versi 1.0.2 tapi fungsi telepon tdk bisa dijalankan ya ???

    Yang bener yang mana seh ?? aku kok kebingungan ini….

    Katanya orang surabaya, versi 1.1.1 tdk bisa di Unlock !!!

    SEmakin membingungkan ini !!!

    Thx..

  2. setauku … ada dua cara …
    didowngrade ke 1.0.2 … trus diunlock lagi … bisa koq!

    yg gak bisa itu, kl aslinya 1.1.1 trus didowngrade 1.0.2 trus diunlock … emang telepon nya gak jalan.

    kl yg upgrade dari 1.0.2 ke 1.1.1, kayaknya pake iphonesimfree bisa deh … maap gw jg belum pernah coba …

    cara paling aman sih downgrade ke 1.0.2

    bisa pake software INdependence … buat balikin ke 1.0.2

  3. tintin says:

    huehehehehe… mas dicky memang hebat! gimana kalo ada yang ngejual iPhone firmware 1.1.1 dengan baseband terbaru trus bisa untuk (hampir) semua kartu di indonesia? ada yang mau beli?😉 hehehe..

    memang sih paling asyik pake IPSF ajah.. memang mahal, tp nyantai🙂

  4. Rara says:

    Oh.. gitu toh, kemarin aku tanya di ek-gadget jakarta katanya sih masih 50:50, ada yang bisa dipake telepon, dan ada yang tidak bisa, jadi yang nyala cuman fungsi ipod ma Wi-Fi nya aja….

    Kalo mau downgrade ke versi 1.0.2, pake program apa yang bisa dipake di windows ??

    Thx…

  5. wah gak canggih tuh yg ngomong kekekekeke :p

    udah bisa semua koq, asal yg ngerjainnya bener sih pasti ok

  6. Rara says:

    Hm… bisa kasi rekomendasi nggak orang/toko di Jakarta yang super canggih yang bisa nanganin iPhone gw ??

    Soalnya di Surabaya orang2 nya pada nggak canggih, kagak tau semua… Jawabannya: “Waduh mas, Saya nggak yakin bisa, soalnya belum pernah nanggani yang kayak gini”… Cape Deh ?_?

  7. banyak tuh …
    ada dani mendawai …

  8. bayu says:

    silakan: http://www.iphone-hacks.com/iphone-hacks.php
    semoga bisa buat belajar. wah browsing kmn2 ketemunya sm Mas Dicky🙂

  9. andy says:

    perkenalkan aku andy,aku pnya iPhone sdh terupdate ke v1.1.1,lalu aku cba downgrade ke v1.0.2 melalui internet caranya,tapi tdk bisa,lalu malah jadi ada tulisan acticate iphone,incorrect simcard,lalu aku msk iTunes,iTunes blg masukan simcard at&t nya,lalu aku masukin tpi mlh tdk bsa jga,apa iPhone aku bisa di unlocked?mohon petunjuk dari bpk.Dicky.thx

  10. andy says:

    perkenalkan aku andy,aku pnya iPhone sdh terupdate ke v1.1.1,lalu aku cba downgrade ke v1.0.2 melalui internet caranya,tapi tdk bisa,lalu malah jadi ada tulisan acticate iphone,incorrect simcard,lalu aku msk iTunes,iTunes blg masukan simcard at&t nya,lalu aku masukin tpi mlh tdk bsa jga,apa iPhone aku bisa di unlocked?mohon petunjuk dari bpk.Dicky.thx

  11. waduh kl dipandu via web, yakin bisa gak ?
    hehehehee … kl berani sih, ya gw tulis caranya😀

    kl emang di jkt, maen aja ke tempat gw …

  12. waduh kl dipandu via web, yakin bisa gak ?
    hehehehee … kl berani sih, ya gw tulis caranya😀

    kl emang di jkt, maen aja ke tempat gw …

  13. andy says:

    ok aku telp bpk aja gmn?no tlp nya brp?
    aku sedih gak bsa buka iphone ku yang sdh ke update..please pak…aku tlp sekarang..thx

  14. andy says:

    ok aku telp bpk aja gmn?no tlp nya brp?
    aku sedih gak bsa buka iphone ku yang sdh ke update..please pak…aku tlp sekarang..thx

  15. andy says:

    aku ada dijakarta pak Dicky.thx

  16. andy says:

    aku ada dijakarta pak Dicky.thx

  17. mo maen ke rumah ?
    japri aja yeee … dicky@wahyupurnomo.com

  18. mo maen ke rumah ?
    japri aja yeee … dicky@wahyupurnomo.com

  19. andy says:

    no hp bpk piro?aku tlp skrg.td aku cba pake appinstaler plh versi 1.0.2 completed pas aku install.tp tetep aja tulisannya Activated iPhone connect iTunes,incorrect simcard,slide for emergency…itu maksundnya gmn pak…aku stress hadapin iPhone ku…tolong pak..

  20. andy says:

    no hp bpk piro?aku tlp skrg.td aku cba pake appinstaler plh versi 1.0.2 completed pas aku install.tp tetep aja tulisannya Activated iPhone connect iTunes,incorrect simcard,slide for emergency…itu maksundnya gmn pak…aku stress hadapin iPhone ku…tolong pak..

  21. hehehee …. kl no hp gak mau gw taroh di web😀
    btw … mending jgn dicoba2, entar kondisinya makin parah.

    online ym aja … dicky_wp

  22. hehehee …. kl no hp gak mau gw taroh di web😀
    btw … mending jgn dicoba2, entar kondisinya makin parah.

    online ym aja … dicky_wp

  23. andy says:

    ok bro.tapi bisakan bantu aku…aku stress bgt..mau aku banting iPhone aku.thx

  24. andy says:

    ok bro.tapi bisakan bantu aku…aku stress bgt..mau aku banting iPhone aku.thx

  25. santai aja …. masih bisa dibnerin koq.
    udah ol YM belum ? kl gak, gw tinggal tidur nih😀

  26. santai aja …. masih bisa dibnerin koq.
    udah ol YM belum ? kl gak, gw tinggal tidur nih😀

  27. kl berani coba sendiri:
    http://dicky.wahyupurnomo.com/2007/10/30/fixing-a-broken-baseband-iphone/

    ikuti bagian:
    Persiapan untuk memperbaiki ini:
    1. Siapkan WiFi atau Intenet Connection yang cukup baik
    2. Gunakan Windows untuk memudahkan proses
    3. Download aplikasi2 berikut: iBrickr 0.91, PACAY (point and click activation with youtube ), virginizer (dari http://code.google.com/p/iphone-elite/wiki/RevirginizingTool), ieraser2 (http://www.fink.org/ieraser/)
    4. Download Firmware versi 1.0.2
    5. Download AppTapp Installer

    Langkah2:

    Restore ke versi 1.0.2
    1. Colokan iPhone ke Komputer
    2. Buka iTunes, tekan Shift (windows) / Option (mac) + click Restore … lalu pilih file Firmware 1.0.2 (file ipsw)
    3. Tunggu proses sampe selesai, biasanya diakhiri dengan error “1012″ … biarin aja … dan biasanya iPhone menampilkan segitiga kuning

    Jailbreak dan Aktivasi iPhone
    1. Jalankan AppTapp Installer, dan biarkan sampai selesai. (proses ini sekaligus men-jailbreak)
    2. Setelah masuk ke mode biasa, matikan iBrickr, lalu jalankan PACAY … biasanya nama file nya activation.bat
    Dia akan minta restart iPhone 1x di ujung proses nya. Nah di sini, iPhone sudah teraktivasi.

  28. kl berani coba sendiri:
    http://dicky.wahyupurnomo.com/2007/10/30/fixing-a-broken-baseband-iphone/

    ikuti bagian:
    Persiapan untuk memperbaiki ini:
    1. Siapkan WiFi atau Intenet Connection yang cukup baik
    2. Gunakan Windows untuk memudahkan proses
    3. Download aplikasi2 berikut: iBrickr 0.91, PACAY (point and click activation with youtube ), virginizer (dari http://code.google.com/p/iphone-elite/wiki/RevirginizingTool), ieraser2 (http://www.fink.org/ieraser/)
    4. Download Firmware versi 1.0.2
    5. Download AppTapp Installer

    Langkah2:

    Restore ke versi 1.0.2
    1. Colokan iPhone ke Komputer
    2. Buka iTunes, tekan Shift (windows) / Option (mac) + click Restore … lalu pilih file Firmware 1.0.2 (file ipsw)
    3. Tunggu proses sampe selesai, biasanya diakhiri dengan error “1012″ … biarin aja … dan biasanya iPhone menampilkan segitiga kuning

    Jailbreak dan Aktivasi iPhone
    1. Jalankan AppTapp Installer, dan biarkan sampai selesai. (proses ini sekaligus men-jailbreak)
    2. Setelah masuk ke mode biasa, matikan iBrickr, lalu jalankan PACAY … biasanya nama file nya activation.bat
    Dia akan minta restart iPhone 1x di ujung proses nya. Nah di sini, iPhone sudah teraktivasi.

  29. andy says:

    pak lagi onliane ga?

  30. andy says:

    pak lagi onliane ga?

  31. iniogut says:

    Saya beli iPhone 1.0.2 dan sudah di unlock, lalu saya baca2 di internet dan coba upgrade ke 1.1.1 dan berhasil di unlock. semua fungsi iphone, ipod, youtube, etc. berjalan🙂

  32. iniogut says:

    Saya beli iPhone 1.0.2 dan sudah di unlock, lalu saya baca2 di internet dan coba upgrade ke 1.1.1 dan berhasil di unlock. semua fungsi iphone, ipod, youtube, etc. berjalan🙂

  33. gusdur medan says:

    gak usah repot2 gitu deh, coba dipikir2 lagi, apa sih hebatnya iphone tuh, gak ada deh kelebihannya, malah bikin pusing aja, tidak ada 3g, masukin lagu aja susah minta ampun, bluetooth gak support untuk kirim data, tidak ada stylusnya, susah menghapus datanya, suara di loudspeaker kecil, dipake telp terlalu cepat panasnya, bisa2 kena kanker otak, mendingan dijual aja tuh iphonenya, ganti aja dengan dopod, karna ada dopod gak perlu laptop, gitu aja repot. iphone gue baru aja gue banting.

  34. gusdur medan says:

    gak usah repot2 gitu deh, coba dipikir2 lagi, apa sih hebatnya iphone tuh, gak ada deh kelebihannya, malah bikin pusing aja, tidak ada 3g, masukin lagu aja susah minta ampun, bluetooth gak support untuk kirim data, tidak ada stylusnya, susah menghapus datanya, suara di loudspeaker kecil, dipake telp terlalu cepat panasnya, bisa2 kena kanker otak, mendingan dijual aja tuh iphonenya, ganti aja dengan dopod, karna ada dopod gak perlu laptop, gitu aja repot. iphone gue baru aja gue banting.

  35. bakso nengnong says:

    susah susah gue nabung dari jual bakso, dah dapet tuh ipon, eeehh…, tak taunya tuh hp kayak jengkol, nyesel kali nyeseeeeel deh gue, tuh henphon kayak lontong. dah dulu ya, ada yang pesan bakso nih…🙂

  36. bakso nengnong says:

    susah susah gue nabung dari jual bakso, dah dapet tuh ipon, eeehh…, tak taunya tuh hp kayak jengkol, nyesel kali nyeseeeeel deh gue, tuh henphon kayak lontong. dah dulu ya, ada yang pesan bakso nih…🙂

  37. @gusdur medan:
    tanpa stylus justru itu kelebihannya dan menurut gw cukup menarik … memang belum sempurna, tp buat gw … memang lebih baik tanpa stylus
    – kl yg laen2 gw setuju ;))

    @bakso nengnong … hehehehe … makanya liat review dulu sebelum beli henpon

  38. @gusdur medan:
    tanpa stylus justru itu kelebihannya dan menurut gw cukup menarik … memang belum sempurna, tp buat gw … memang lebih baik tanpa stylus
    – kl yg laen2 gw setuju ;))

    @bakso nengnong … hehehehe … makanya liat review dulu sebelum beli henpon

  39. putu says:

    Teman teman semuanya memang ada yg benar dan juga ada yang salah jadi point nya gampang gampang susah, kalo pengen punya iPhone pikir 100 kali dulu sebelum beli karena ini bukan telepon biasa yang bisa dipencat penct kayak NOKIA ato yg lain nya>Kalo cuman buka saja gampang sekali tapi untuk bisa dipake biar ada gignalnya itu gampang tapi gak bisa dipake nelpon ato sms sama saja sama PDA biasa.Kuncinya harus sabar, Selain itu tujuan untuk punya iPhone apa kalo sekedar punya iPnone untuk nelpon handphone yang lain lebih bagus kualitas nya tapi untuk browsing internet paling top tapi belum bisa ngedownload file yg gede cuman bisa ngedownload punyanya iphone itu sendiri.
    Dari APPLE sendiri iphone softwarenya terus diup-date jadi yang sudah punya iphone(pengguna selain AT&T) harus menunggu hackers cari jalan keluarnya.nanti saya sambung lagi………………….Ciaooooo

  40. putu says:

    Teman teman semuanya memang ada yg benar dan juga ada yang salah jadi point nya gampang gampang susah, kalo pengen punya iPhone pikir 100 kali dulu sebelum beli karena ini bukan telepon biasa yang bisa dipencat penct kayak NOKIA ato yg lain nya>Kalo cuman buka saja gampang sekali tapi untuk bisa dipake biar ada gignalnya itu gampang tapi gak bisa dipake nelpon ato sms sama saja sama PDA biasa.Kuncinya harus sabar, Selain itu tujuan untuk punya iPhone apa kalo sekedar punya iPnone untuk nelpon handphone yang lain lebih bagus kualitas nya tapi untuk browsing internet paling top tapi belum bisa ngedownload file yg gede cuman bisa ngedownload punyanya iphone itu sendiri.
    Dari APPLE sendiri iphone softwarenya terus diup-date jadi yang sudah punya iphone(pengguna selain AT&T) harus menunggu hackers cari jalan keluarnya.nanti saya sambung lagi………………….Ciaooooo

  41. knp safari di iphone gak bisa buat download. krn kl sudah didownload gmn cara akses file nya? =)) kan bawaan nya gak ada finder / file manager ….

    sabar bukan kunci nya …. tp duit =)) kl punya duit knp gak aktivin at&t aja … roaming di jkt … or beli turbosim ;))

  42. knp safari di iphone gak bisa buat download. krn kl sudah didownload gmn cara akses file nya? =)) kan bawaan nya gak ada finder / file manager ….

    sabar bukan kunci nya …. tp duit =)) kl punya duit knp gak aktivin at&t aja … roaming di jkt … or beli turbosim ;))

  43. arief says:

    toloooooong mas dicky iphone ku brick neh… wifi, imei, dll udah hilang tak berbekas gimana cara bikin betul ya? thx

  44. arief says:

    toloooooong mas dicky iphone ku brick neh… wifi, imei, dll udah hilang tak berbekas gimana cara bikin betul ya? thx

  45. rizal says:

    mas dicky kmrn iphone aq habis aq hardreset (erase iphone), pengenx sih byr bs blik asal ke factory defaultnya tapi malah hang pas dinyalain g mw msk ke menu utama cuma ada logo apple aza.
    please..gmn solusinya?apa harus di flashing ulang kyak hp lainnya?

  46. Brekele says:

    Mas mo nanya nih, ada yang jual softwarenya iphone yang udah terbundel berbentuk CD/DVD? (ga mau repot…:), abis klo di tempatku downloadnya susah banget kadang networknya putus² bikin frustrasi…thank’s yo

  47. Jackson says:

    Good work buddy, keep writing.

Leave a Reply

