Mau Unlock iPhone ?

Punya iPhone tp belum diunlock ?
Yuk, ta’ bantuin deh … ;))

Sebelumnya silahkan baca2 artikelku yang sebelumnya untuk cari tahu versi firmware punyamu…

Kl versi 1.0.2 ke bawah, sini aku bantu unlock … for “free” … hehehehe ;))
Gak usah bayar, tp traktir makan2 deh😀

Tapi kalo versi 1.1.1 kayaknya solusi saat ini cuman 1 yaitu pake iPhoneSimFree … nah ini musti bayar lisensi sekitar 60 USD.
Belum pernah aku coba, tp kl mau coba bareng2 … boleh aja … tp resiko tanggung sendiri ya😉

All risk ditanggung pemilik😀
Syukur2 ada yg mo ngasih gw 1 iPhone or iPod Touch😉 ;;) ;)) Hepi Unlocking!

Artikel tentang Unlocking iPhone … akan menyusul😀

73 Comments Add yours

  1. ellie says:

    pak, ini saya mau tanya, iphone versi 1.1.1 ke lock, uda ketemu blm pak cara untuk unlocked versi 1.1.1 nya ??tx

  2. udah pake iphonesimfree … bayar lisensi nya 60USD
    kl anySIM, belum teruji bener …

  3. yosep says:

    mang kalo versi 1.0.2 cara unlock nya bgmn?saya pena denger2 katanya mesti registrasi lewat inet tuh, bnr bkn?

  4. yosep says:

    mang kalo versi 1.0.2 cara unlock nya bgmn?saya pena denger2 katanya mesti registrasi lewat inet tuh, bnr bkn?

  5. massaint says:

    utk 1.0.2, coba liat tulisan saya yg sblmnya.

    registrasi via internet utk unlock pake iphonesimfree

  6. massaint says:

    utk 1.0.2, coba liat tulisan saya yg sblmnya.

    registrasi via internet utk unlock pake iphonesimfree

  7. bill says:

    punya gue 1.1.2
    katanya belum bisa diunlock…..

    tapi pengen jailbreak dulu……gimana caranya ya……..

  8. bill says:

    punya gue 1.1.2
    katanya belum bisa diunlock…..

    tapi pengen jailbreak dulu……gimana caranya ya……..

  9. silahkan baca2 ini:
    http://indonesia.hackthatphone.com/index.html

    lakukan sampe proses sebelum njalanin anySIM aja

  10. silahkan baca2 ini:
    http://indonesia.hackthatphone.com/index.html

    lakukan sampe proses sebelum njalanin anySIM aja

  11. johnnycrews says:

    1.1.3 gimana? apa pernah goal dengan yang firmware ini?

  12. johnnycrews says:

    1.1.3 gimana? apa pernah goal dengan yang firmware ini?

  13. Karl says:

    Mas Dicky, iphone sy kan crash wkt mau upgrade pake anysim 1.2u. trus saya jadi restore ke firmware 1.1.1, trus jalanin IPHUC. koq layarnya tetep lambang itunes & kabel usb ya? apa yg salah ya?
    (iphone sy awalnya 1.1.1 unlocked OTB)
    THX

  14. Karl says:

    Mas Dicky, iphone sy kan crash wkt mau upgrade pake anysim 1.2u. trus saya jadi restore ke firmware 1.1.1, trus jalanin IPHUC. koq layarnya tetep lambang itunes & kabel usb ya? apa yg salah ya?
    (iphone sy awalnya 1.1.1 unlocked OTB)
    THX

  15. Rony Susanto says:

    Assalamua’aikum,
    Sebelumnya saya ucapkan selamat atas kelahiran putri kedua ananda Dede ,semoga kelak menjadi anak yang soleha dan berbakti pada kedua orang tuanya,amin

    Mas Dicky,
    Saya pakai iphone sebelumnya dg versi 1.0.2 lalu karena kesalahan dalam memakai ibrick program dan sempat saya perbaiki di shop dan sekarang sdh di upgrade ke v 1.13.
    Hanya saja saat ini saya ingin menambah applikasi ragu dg memakai ibrickr lg. Mohon sarannya dg program/cara apa saya utk manambah applikasi,

  16. Rony Susanto says:

    Assalamua’aikum,
    Sebelumnya saya ucapkan selamat atas kelahiran putri kedua ananda Dede ,semoga kelak menjadi anak yang soleha dan berbakti pada kedua orang tuanya,amin

    Mas Dicky,
    Saya pakai iphone sebelumnya dg versi 1.0.2 lalu karena kesalahan dalam memakai ibrick program dan sempat saya perbaiki di shop dan sekarang sdh di upgrade ke v 1.13.
    Hanya saja saat ini saya ingin menambah applikasi ragu dg memakai ibrickr lg. Mohon sarannya dg program/cara apa saya utk manambah applikasi,

  17. makasih.
    ada aplikasi installer gak di iphone ?
    install aplikasi tambahan dr sana.
    ato restore dulu aja, trus diunlock pake ziphone (google deh), nanti installer nya lsg ada

  18. makasih.
    ada aplikasi installer gak di iphone ?
    install aplikasi tambahan dr sana.
    ato restore dulu aja, trus diunlock pake ziphone (google deh), nanti installer nya lsg ada

  19. buat yg laen2 coba liat: iphone.massaint.com

  20. buat yg laen2 coba liat: iphone.massaint.com

  21. adhie says:

    om maw tanya domz n mohon bantuannya…coz iphone punya temen gr2 salah masukin password jd gk ad unlock slide nya… trus kadng klo sk hang (freeze) gt klo di pencet2 mulu…maap klo oon. hehehe tlg ya om…binun banget niy…mohon bantuan nya

  22. adhie says:

    om maw tanya domz n mohon bantuannya…coz iphone punya temen gr2 salah masukin password jd gk ad unlock slide nya… trus kadng klo sk hang (freeze) gt klo di pencet2 mulu…maap klo oon. hehehe tlg ya om…binun banget niy…mohon bantuan nya

  23. coba direstore aja
    DFU mode trus restore

  24. coba direstore aja
    DFU mode trus restore

  25. adhie says:

    dfu tuh apa y om? binun… pas gugling2 c cma masuk ke site jailbreak.com atau.. iphone.unlock.no tp yg jd masalah di t4ku gk ada wifi…btw nti klo dpt wifi apa ntu otomatis bs lsg browsing? kan wifi ad yg pke pasword.. apa ad yg gk pke pasword wifi na? maap om bener2 gatek huikz… btw klo boleh taw om ad id yahoo? maybe qt bsa chat yar enk ngobrolna ^^ …thx b4

  26. adhie says:

    dfu tuh apa y om? binun… pas gugling2 c cma masuk ke site jailbreak.com atau.. iphone.unlock.no tp yg jd masalah di t4ku gk ada wifi…btw nti klo dpt wifi apa ntu otomatis bs lsg browsing? kan wifi ad yg pke pasword.. apa ad yg gk pke pasword wifi na? maap om bener2 gatek huikz… btw klo boleh taw om ad id yahoo? maybe qt bsa chat yar enk ngobrolna ^^ …thx b4

  27. adhie says:

    oiy om… iphone punya temen firwer version. 03.1206_G
    itu firmwer k brp y? khan ad di google ver. 1.1.1 mpe 1.1.4 bedain na gmana?

  28. adhie says:

    oiy om… iphone punya temen firwer version. 03.1206_G
    itu firmwer k brp y? khan ad di google ver. 1.1.1 mpe 1.1.4 bedain na gmana?

  29. adhie says:

    eh um..maap.. dfu klo gk di colokin ke itunes effectna ap niy? cz gk punya pc di rmh… jd otomatis k wrnet mulu dh…
    soalna tkut slh langkah mw bnrin hp temen :”>

  30. adhie says:

    eh um..maap.. dfu klo gk di colokin ke itunes effectna ap niy? cz gk punya pc di rmh… jd otomatis k wrnet mulu dh…
    soalna tkut slh langkah mw bnrin hp temen :”>

  31. agus says:

    mas dicky, gak sengaja aku upgrade firmware iphone ku terus ke lock dah, bisa dibantu ya soalnya gaptek , thanks

  32. agus says:

    mas dicky, gak sengaja aku upgrade firmware iphone ku terus ke lock dah, bisa dibantu ya soalnya gaptek , thanks

  33. jet says:

    minta tolong bgt nih
    gw br aja update iphone ke 1.1.4 tanpa di restore
    trus skrg ke locked.. ud download ziphone tp koq not recognized ya?? skrg mesti gimana nih??
    need help so badly.. :'((

  34. jet says:

    minta tolong bgt nih
    gw br aja update iphone ke 1.1.4 tanpa di restore
    trus skrg ke locked.. ud download ziphone tp koq not recognized ya?? skrg mesti gimana nih??
    need help so badly.. :'((

  35. itunes nya coba sambil nyala ato dimatiin dulu.
    kl kedetect ama itunes mustinya bisa pake ziphone

  36. itunes nya coba sambil nyala ato dimatiin dulu.
    kl kedetect ama itunes mustinya bisa pake ziphone

  37. Ahadian says:

    Mas Dicky..
    mau minta tolong nih..
    iPhone-ku (versi 1.1.4) Freezing, nggak mau booting..
    kalo di nyalain freeze di gambar apel..
    gara2 aku instal macem2 trus freeze.. Enaknya diapain ya.. kalo di restore iPhone-nya ke-Lock lagi nggak..?

  38. Ahadian says:

    Mas Dicky..
    mau minta tolong nih..
    iPhone-ku (versi 1.1.4) Freezing, nggak mau booting..
    kalo di nyalain freeze di gambar apel..
    gara2 aku instal macem2 trus freeze.. Enaknya diapain ya.. kalo di restore iPhone-nya ke-Lock lagi nggak..?

  39. dfu mode – restore – unlock

  40. dfu mode – restore – unlock

  41. Rama says:

    Minta tolong infonya dong Mas Dicky
    Kalo Iphone nya dari Jepang, yang system nya pake bahasa Jepang
    Kalo di unlock, bisa gak ya….

    Thanks..

  42. yanto says:

    iphone ku suka hang, uda coba versi 112-114 kalau wifi hang lebih sering lagi, sekarang wifinya nowifi,kira2 kalau benerin dimana ya ?kenapa bisa begitu ya,

    thanks baget

  43. apa bisa iphone 3g di unlock juga?

    thanks

  44. iphone 3g belum bisa diunlock secara software hingga hr ini
    tutorial baru baca http://iphone.massaint.com

  45. Tuomo says:

    Mas Dicky, aku punya iphone pernah di unlock, tapi karena update itunes jadi ke lock lagi, “no sim card installed” gitu messagenya, mohon informasi cara nge unlocknya lagi, tx

  46. coba buka tutorial iphone.massaint.com yg terbaru

  47. razzzief says:

    mas…
    koq ak dah slesai restore ga bs kluar dri recovery mode ya???
    pdhl ak cb download 1.1.2 jailbreak,tpi ga bs… knp ya???yg kluar tulisan “No registered application for this extension”
    kira2 krna ap ya???

  48. irfan says:

    begini pak..saya punya iphone(belum 3G)..trus saya pgn up date application nya..d itunes…trus, application semua uda d update…n restore..setelah nyala lg… di layar iphone saya ada gambar colokan USB –> itunes…ya, trus saya colok iphone—>komputer..hasilnya; the sim card inserted in this “iphone doesnot appear tobe supported”..”only compatible sim cards from supported carrier may be used to activate iphone. please insert the sim card that came with your iphone or visit supported carrier’s store to received a replacement sim card”.. aku pake sim card; IM3…and biasanya gpp…aduh gmn ni, mas?

    1. iphone nya ke-lock lg krn keupdate … aturan nya emang jangan diupdate/restore …
      coba baca iphone.massaint.com

  49. irfan says:

    o’iya pak..iphone saya..softwarenya 1.1.4(4A102)..pertanyaannya adlh…gmn cr nya spy..iphone saya bs normal lg?

    1. baca iphone.massaint.com ya

  50. YOSIE says:

    mas,saya pake iphone 2g,baru upgrADE software ke ver. 2.0.1 lha,skrg gak mau terima SIM card nya?aq pake XPLOR.sebelumnya bisa,tapi gak bisa internet.tolong dibantu ‘pak.matur nuwun sanget.

    1. upgrade kan ke-lock lg … hrs diunlock lg …
      buka iphone.massaint.com

  51. whiskeyfour says:

    iphone saya 2G dari amrik. udah di unlock – jailbreak pake pwnage versi 2.2.1 dan berhasil bisa dipake nelpon n sms pake nomor indo.

    tapi internet kok ga jalan yah?
    pake wifi maupun gprs. apa ada step yg salah ato kurang ya?
    please help.. thanks

    1. coba aja di restore pake hasil pwnage sebelumnya … mudah2an bisa😉

  52. ndongz10 says:

    i really2 need help!!gw baru punya iphone n msh awam.mau tanya nih…iphone ku 3g software awalnya yg 2.2.0 n hari ini gw update ke yg 2.2.1 trs kok g bisa connect internet ya.pdhl wkt software nya yg 2.2.0 g ada mslh.what should i do?n mau tanya FU itu apa ya?kok bisa tau iphone kta FU atau DU diliat drmn?thx alot;)

    1. FU = kl diupgrade, tetep bisa buat nelpon, sms, en laen2 …
      coba aja di DFU mode en restore lg ke 2.2.1

      panduan di iphone.massaint.com

  53. hari says:

    Saya punya iphone dipencet anak 3 thn sehingga minta password dan terkunci ; bagaimana ya cara buka? padahal nomor nya sama sekali gak tahu

    1. apes2nya hrs direstore ulang tuh … data bisa ilang semua

  54. Andrew says:

    Permisi…Numpang tanya..
    Gw kmrn baru beli iphone white 16GB di telkomsel..Cara unlock agar garansi nya ga ilang gimana y..??Mohon jawaban cepat..THx..

    1. iPhone 3G firmware terbaru belum bisa diunlock.
      en unlock otomatis garansi nya void …

  55. Andrew says:

    Saya Iphone 3G y…
    Tolong dibantu unlocknya…

  56. Andrew says:

    K’lo beli sim card adapter it kira2 brapa n dpt d mana y..??Gw denger2 bisa unlock pake it alat..
    Thx..

    1. coba ke roxy / ambasador …

  57. putri says:

    mas, saya mau nanya..
    iphone (non3G) abang saya ke lock karena ke update di iTunes..
    benerinnya di gimana yah?? atau dimana yahh?? really need ur sugestion ASAP..
    thx be4..

    1. baca iphone.massaint.com … pasti maen lsg posting ya ? gak pernah baca komen2 sblm nya

  58. Yan Malegi Diardi says:

    assallamuallaikkum, selamat malam
    maav mau tanya saya pakai iphone 3G dari telkomsel modem firmwarenya 04.26.08
    setelah saya jailbreak pakai
    redsn0w-win_0.7.2 . setelah selesai di unlock signal telkomsel jd gak ada.
    mohon penyelesaiannya cara unlock untuk modem firmwaretersebut.

    1. @yan: mas … kl emang iphone 3G dari telkomsel … ngapain juga diunlock ? coba dfu mode – restore ulang ke 3.0 lg dulu aja …

  59. firzi says:

    mas diki.,bedanya jailbreak sama unlock apa sih? tolong jawab secepatnya yah.,

  60. zulmat says:

    ass,,,,,,
    muv lam knal,,,,
    saya bru pnya iphon 3G,,,tpi ko gada wifi, gps, dll…..klo di update pa fiturnya lengkap lgi….tuz klo ke lock gmana,,,,tolong penjelasanya??????
    coz masih awaaaammmmm baget nich ane!!!!!

Leave a Reply

