Dapur Sunda – Enak tp Mahal ;))

Hari Minggu kemaren aku ngajakin ortuku makan siang di Dapur Sunda Cipete … dalam rangka ultahnya nyokapku.

Kita dateng sekitar jam 12 kurang dikit, yg kebeneran masih lumayan sepi, en ternyata di sebelah DapSun ada restoran Sunda baru juga … lupa deh namanya.

Waktu kita lihat menu makanan DapSun, weleh weleh …. untuk itungan masakan sunda koq mahal be’eng ya …
– Usus Goreng / Babat Goreng = 10rb per porsi yg itungannya dikit bener
– Es Teh Tawar / Manis = 5rb —> Teh Tawar juga same aje …
teh tawar
– Sup Gurame kl gak salah kisaran 60rb ….

Yg rada bikin bete sih, istri mesen Jahe anget … krn digambar gelas nya mayan gede …
jahe

Mau tau yg dianter kayak gimana ? Kayak gini nih ….
jahe mungil

Gw paling sebel ama resto yg kayak gini … dah mahal, gambar ama kenyataan beda banget …
Ampun deh ….

Kl duit lg pas2an … mending jgn ke sini deh :)) Cari masakan sunda yg murmer aja :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s