Daftar Tempat Makan Favoritku

Urutan ini random, seinget kepala aja ;))

1. Sate Ayam Santa
Lokasi: Jakarta Selatan, kl dr arah Tendean – lurus aja ke WolterMonginsidi, ambil sisi kiri, gang kedua sebelah kiri pas pengkolan, kl majuan dikit ada Swalayan Santa yg parkirannya bikin macet
Deskripsi: Sate nya gede2 lho … en bumbu kacang nya itu pas banget, relatif “sangat” manis, makan 10 tusuk tanpa lontong juga dah bisa bikin kenyang
Harga: 10 tusuk kl gak salah terakhir nya 9rb
Tambahan: terakhir dateng, kayaknya sedia juga sate kambing … tp belum pernah nyobain

2. Blenger Burger
Lokasi: Jl Mendawai – deket Blok M Plasa trus menuju Aquarius nanti masuk jalan Lamandau sampe ketemu taman pertigaan trus belok kiri, lurus aja sampe ampir mentok … atau dari Bulungan sehabis pembatas jalan ada belokan ke kanan yg portalnya rendah banget … tinggal lurus aja sampe ampir mentok
Deskripsi: Cheese Burger nya bener2 enak dan porsi nya cukup nendang. Dagingnya kayak yg banyak uratnya jd seru aja dikunyah, gak kayak burger laennya yg kelewat empuk jd gak seru ;))
Harga: kl gak salah sih terakhir ke sana 10.500

3. Noodle Cafe
Lokasi: Blok M Plasa lt LG ke arah parkiran
Deskripsi: menu favoritku sih Ramen, Mie telur pangsit bebek, spageti kerang hijau, mie laksa, minumnya ice chocolate + cream … hemmm yummmieeee
Harga: rata2 sih sekitar 19rb – 25rb an

4. Platinum
Lokasi: Blok M Plasa lt dasar deket MacD / Bakso Karapitan … di Plangi lt 2 juga ada
Deskripsi: jenis makanannya cukup bervariasi, asia en eropa …
Menu favorit sih: Sapi bakar set, *lupa namanya* bentuknya sate isi nya sosis en daging, Combo Teriyaki/Tepanyaki …
Porsi nya sangat mengenyangkan … rasa sedikit di atas standard tempat makan yg sejenis … harga sesuai lah😀
Penyajian nya cukup menarik ;))
Harga: rata2 kisaran 15rb-25rb

5. Hanamasa
Lokasi: Pengkolan jalan Lamandau deket Aquarius Blok M Plasa – Margo City Depok – Pondok Indah Mall – Roxy Square
Deskripsi: Yakiniku all-you-can-eat … hemmm yummie … bisa sampe 3 ronde😀
Harga: kl di Margo Depok 60rb per orang … kl di Blok M seingetku sih 75rb per orang
Catatan: Ingat minum nya terpisah, jadi pilihnya jgn tanggung2 beli jus / milkshake aja … drpd beli Coca Cola / teh. harganya cuman beda dikit ( di atas 5rb ) … jd siap2 bawa duit 75rb per orang kl makan di Margo

-bersambung-

One Comment Add yours

  1. Dee Yan says:

    Kalo Jalan-Jalan ke bandung, ada juga Oleh-oleh baru, Macaroni Panggang SS, tempatnya di Jl. Sederhana 24, dekat Jl. Sukajadi, Cobain SS Special, harganya kisaran Rp. 5000 – 30.000.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s