Gara 07-07-07 … Hari ini Jakarta Jadi Super Macet

Kayaknya gak cuman Jakarta doank yg macet hari ini … ampir merata di semua tempat, banyak orang mengadakan pesta pernikahan di hari ini, krn tanggal nya 07 Juli 2007 alias 07 07 07 …. huwarakadah ….
macet di tol
Hari ini aja seharusnya aku mendatangi 3 undangan pernikahan, yg semuanya berwaktu sama … jam 11 siang :p

Undangan pertama: deket banget … tinggal jalan kaki … cuman beda 3-4 rumah aja
Undangan kedua: temen ex 1rstwap … Shanty … lokasinya sih gak jauh, di Pondok Gede … normal nya cuman 1/2 jam doank
Undangan ketiga: temen seangkatan di TI ITB, Yoga … lokasinya mayan jauh … di Kelapa Gading.

Rencana nya sih, dateng buat salaman doank di tetangga, trus di Shanty agak lamaan dikit, abis itu lsg ke Klapa Gading.
Kalkulasi, undangan pertama jam 11 pas + 5 menit … trus berangkat ke Shanty mustinya sampe jam 11.40an, makan2 dikit jam 12 pergi ke Kelapa Gading.

Rencana sedikit meleset dr awal, kita baru berangkat dr undangan pertama ke kedua sekitar jam 11.30 … mustinya sih msh gak telat2 bgt … tp begitu kita memasuki jalan tol … macet udah tampak di gerbang tol ;))
Sebelum mencapai pintu keluar tol Jatiwaringin … jam sudah menunjukkan jam 12.30 =)) widiiiihhhhh …. top banget dah! Dr sini kita dah tau, kl kita gak bakal sanggup dateng ke undangan ke tiga di Kelapa Gading … Maap ya, Ga ;;)

Begitu keluar dr tol, jalanan sedikit longgar sepanjang jln Jatiwaringin menuju Pondok Gede, stl melewati Giant … jalan kembali memadat … dan ditambah kita nyasar sampe RS Haji, di sana jam menunjukkan jam 1.15 … ternyata lokasi nya gak jauh dr Giant … kembali ke sumber macet, akhirnya tiba ke lokasi sekitar jam 2 kurang.

Istriku udah manyun aja sepanjang jalan, ditambah dede’ yg dah kelaperan dr perut mama nya ;)) Maap ya, de’ … Sampe lokasi kita ketemu Gani – Aldi, Andi – istri, Diana, Dini – anaknya, Ramli – istri – anak.

Sekitar jam 3, dateng Pak Risman dengan keluarga lengkapnya …

Akhirnya kita pulang sekitar jam 3.30 … dan jalan masih aja macet … hingga akhirnya tiba di rumah sekitar jam 4.15😀
Cukup melelahkan, semoga gak terulang lagi ya :p ;;)

2 Comments Add yours

  1. Jim says:

    sebagai oknum yg turut meramaikan 07-07-07, maka gue menyatakan ikut menjadi korban. pulang dari gedung masih macet juga euy. padahal udah nongkrong sampe solat ashar dulu baru cabut. salut buat para tamu yg rela bermacet2 ria demi dateng ke undangan masing2. kalo gue sendiri diundang juga tobat😛

  2. Jim says:

    sebagai oknum yg turut meramaikan 07-07-07, maka gue menyatakan ikut menjadi korban. pulang dari gedung masih macet juga euy. padahal udah nongkrong sampe solat ashar dulu baru cabut. salut buat para tamu yg rela bermacet2 ria demi dateng ke undangan masing2. kalo gue sendiri diundang juga tobat😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s