MacBook-ku Retak ;))

MacBook yang baru berumur itungan 3-4 bulan ternyata sudah menunjukkan kualitas bahan yang “murahan”.

cracked macbook

Diduga akibat pemakaian yang berlebihan *berlebihan berat, berlebihan waktu kerjanya* dan tangan yg berkeringat menyebabkan bahan pelapis MacBook yg ternyata super tipis dan cenderung lunak … tidak tahan dan akhirnya retak.


Kl diperhatikan, memang kebiasaan tangan kanan untuk menekan – mengangkat – bergeser ke trackpad – menekan – mengangkat – bergeser kembali ke keyboard …. kl sering dilakukan, sangat wajar sekali kl menjadi kayak gini.

Sangat disayangkan barang yg cantik tp ternyata terbuat dr bahan “murahan” ;))

13 Comments Add yours

  1. Jay says:

    Wah wah, sampe segitunya ya?

    *elus-elus mekbuk*

  2. says:

    Wah wah, sampe segitunya ya?

    *elus-elus mekbuk*

  3. Anonymous says:

    Wah wah, sampe segitunya ya?

    *elus-elus mekbuk*

  4. ryosaeba says:

    Pasang stiker pelindung dong

  5. says:

    Pasang stiker pelindung dong

  6. Anonymous says:

    Pasang stiker pelindung dong

  7. Kossa Audi Prasena says:

    Mas Dicky, macbooknya masi rusak? temen saya juga kaya gini nih. bisa di benerin ga ya?

  8. angga Juana says:

    mass ..
    hoho .. sayaa jga mengalamii hal yg sama tuh .. tpii untung sayaa jadi member macclub indonesiaa ..
    dsana ad bnyk foruum jelasiin ttg trouble mac ..
    coba aja d klik ini ..
    http://www.macclubindonesia.com/forums/showthread.php?t=6257

  9. angga Juana says:

    mass ..
    hoho .. sayaa jga mengalamii hal yg sama tuh .. tpii untung sayaa jadi member macclub indonesiaa ..
    dsana ad bnyk foruum jelasiin ttg trouble mac ..
    coba aja d klik ini ..
    http://www.macclubindonesia.com/forums/showthread.php?t=6257

  10. yano says:

    waduh sama nih, saya udah googling ada yang jual penggantinya, saya lupa di mana kalo ga salah 900 ribu.

    coba di mac.web.id ato macclubindonesa.com

  11. yano says:

    waduh sama nih, saya udah googling ada yang jual penggantinya, saya lupa di mana kalo ga salah 900 ribu.

    coba di mac.web.id ato macclubindonesa.com

  12. Noah says:

    nanya lage dong..

    Btw gw baca2 ternyata banyak yach yg retak, dan gak cuma di indo doang, di US jg banyak yang ngalamin hal yg serupa. Kalo di US seh denger2 di ganti gratis selagi masa garansi.

    Kalo di Indo musti ngotot2 dulu.

    Kalo macbookmu yg retak sudah diganti?

    gw lage mempertimbangkan untuk ambil macbook tp jd kuatir dgn masalah retak2 ini..

    Please advice..

    Thx

  13. kl dipikir2 … kayaknya kerusakan ini gara2 pas ditutup en disimpen di tas, terlalu keteken ama barang lain.

    soalnya retakan itu pas di “tonjolan” dari sisi macbook penutupnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s