Alhamdulillah …

Beberapa hari belakangan ini, istriku mengeluh sakit perut seperti nyeri haid hingga berhari2 tp blm keluar darah. Lalu ada temen ktr istriku yg cerita kl dia pernah ngalamin kayak gitu pas hamil kedua.
tester 1

Kami gak mau terlalu berharap dan gak mau gegabah, lalu kita coba melakukan tes kehamilan yg pertama (pagi)… hasilnya adlh positif. Tentu aja kami kaget, krn biasanya beberapa kali ndapetin gejala hamil sampe telat 1bln lbh aja kl dites msh negatif. Maka dr sini, kami berasumsi kl tes tsb blm bisa dipercaya.

tester 2
Malamnya kami coba beli alat tes yg tdk perlu ditampung dl, dan ternyata sama … positif. Ya kami seneng aja, tp kami sepakat utk tetap blm yakin sampe diperiksa di dokter besok nya (alias hr ini).

Bangun pagi… istriku kembali melakukan tes dan lagi2 hasilnya positif.
Sekedar info, ketiga tes tsb dilakukan dg alat tes yg modelnya berbeda dari merk yg beda jg.
tester 3

Dengan sedikit keyakinan dan rasa bahagia, akhirnya kami pergi RSIA Hermina di Jatinegara utk dipastikan😀
dan Alhamdulillah… hasilnya juga positif.

Wah senangnya bakal punya junior😀

Mohon doa dr temen2, moga2 kehamilan nya lancar dan kelahirannya juga… semoga ibu dan anak sehat selalu. AMIN AMIN AMIN

8 Comments Add yours

  1. Iin says:

    Turut berbahagia🙂

  2. says:

    Turut berbahagia🙂

  3. Anonymous says:

    Turut berbahagia🙂

  4. Nina says:

    waahh.. selamat..selamat🙂
    numpang mampir cari gambar nih pak ..😀

  5. Nina says:

    waahh.. selamat..selamat🙂
    numpang mampir cari gambar nih pak ..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s