Huawei E220 – Cuman Buat Install Driver di MacIntel aja

Kali aja driver yg lama gak jalan … silahkan coba ini aja …
VodafoneMCInstaller.2.06.05.02.dmg

Tapi aplikasi nya tetep pake ini buat ganti APN😉
Huawei_DataCard_Drv_App_Intel.pkg.zip

Biasanya kl pake link kedua gagal, baru install link yg Vodafone buat install driver nya😉

19 Comments Add yours

  1. Suwanda says:

    ada yg bs bantu ngk ? aku install usb modem huawei e220 ke pc intel p4 dan pake os windows xp sp2 berhasil tapi ngk bs msk ke program xl 3g mobile data connect ? error trus ? somebody help me,please ?

  2. says:

    ada yg bs bantu ngk ? aku install usb modem huawei e220 ke pc intel p4 dan pake os windows xp sp2 berhasil tapi ngk bs msk ke program xl 3g mobile data connect ? error trus ? somebody help me,please ?

  3. Anonymous says:

    ada yg bs bantu ngk ? aku install usb modem huawei e220 ke pc intel p4 dan pake os windows xp sp2 berhasil tapi ngk bs msk ke program xl 3g mobile data connect ? error trus ? somebody help me,please ?

  4. decil says:

    Dicky, kok aku gak bisa aja ya setting modem di Tiger ama Leopard (MacBook Pro). Modemnya pake motorazr v3 di Tiger, kalo di Leopard pake nokia 3230. Udah pake script dari Ross Barkman dan udah dimasukin di Library/Modem Script, tapi tetep script-nya gak muncul di listing modem script (udah dipilih Show all modem script) pas abis setting bluetooth-nya.
    Dohh….lieur!

  5. decil says:

    Dicky, kok aku gak bisa aja ya setting modem di Tiger ama Leopard (MacBook Pro). Modemnya pake motorazr v3 di Tiger, kalo di Leopard pake nokia 3230. Udah pake script dari Ross Barkman dan udah dimasukin di Library/Modem Script, tapi tetep script-nya gak muncul di listing modem script (udah dipilih Show all modem script) pas abis setting bluetooth-nya.
    Dohh….lieur!

  6. copy nya ke /Library/Modem Script/ lho ya…

    dan kl dah dicopy, musti close dulu internet connect/system preferences nya dulu

    nanti baru update deh di list nya

    kl motorazr v3, belum pernah coba😀

  7. copy nya ke /Library/Modem Script/ lho ya…

    dan kl dah dicopy, musti close dulu internet connect/system preferences nya dulu

    nanti baru update deh di list nya

    kl motorazr v3, belum pernah coba😀

  8. decil says:

    pusing *tuing tuing*

  9. decil says:

    pusing *tuing tuing*

  10. Eric says:

    utk om dicky…^^
    mau nanya nih koq aku ga bisa connect yah pake huawei E220 ?
    padahal install nya udah
    pas pada saat mau connect nya katanya eror gitu…bla..bla..blaa..ada nyinggung port segala om..kira2 setting yg bener gmn yah ?
    KET : untuk SIM CARD MENTARI
    terima kasih..
    maaP merepotkan

  11. komputer kuning says:

    mas mo nanya aku pake pb macOs 10.2.8 ada driver modem buat huawei 220 gak ya

  12. setau gw sih cuman bisa tiger ama leopard aja😉

  13. mumun says:

    modem huawei e220 saya (vodafone) ga bisa terdetect di PC saya (os windows XP) saya sudah coba gunakan di PC lain yang ternyata bisa, mohon advice nya

  14. coba dicolok ke usb port yg lain2 …
    jgn via usb hub …
    udah coba pake kabel usb yg plus power ?

    huawei emang deteksi di windows agak butuh waktu, bisa sampe 5 mnt an

  15. elsa says:

    mas,,mo nanya,,apa huawei itu emang gak bisa masuk ke compaq y??
    soalnya aku baru beli,trus aku installin ke laptopku,,tapi ga mo konek,trus pas dcobain k pc mau,dicobain lagey d laptop temen ku yg compaq juga mau,,tp pas dcobain ke laptop selain compaq dia mauuu,,
    aduuuh mas tolongin yaa,,

  16. ABDUL SYUKUR says:

    om dicky tolog saya dong.
    modem huawei E220 saya bisa ke detect ama komputer n latop cuma bila diklik connect internet dia error. sebelumnya bisa setting ga diubah. apakah modemnya rusak om? padahal barangnya baru dan error skitar 3 bulanan.saat mau connect nya katanya eror gitu…bla..bla..blaa..ada nyinggung port segala om.. terima kasih bantuannya om

    1. coba aja install di komputer yg laen dulu … sblm nuduh rusak …
      kl emang bisa, tinggal install ulang driver aja …

  17. ferli says:

    @mumun: coba baca blog saya:

    http://ferli.net/bagaimana-menghidupkan-kembali-modem-3g-telkomsel-flash-huawei-e220/

    intinya, saya menemukan bahwa itu terjadi karena default drive si modem somehow “terbajak” oleh device lain; solusinya adalah memindahkan drive dari device tersebut.

Leave a Reply

