Hati2 ama Taxi Nakal

Malem ini aku naek taxi “Taxiku” dari Margo City untuk pulang ke Pasaraya Grande, dari awal udah menandakan ketidakberesan.

Taxi aku cegat dari dalam Mal *lobby*, lalu taxi menuju loket karcis … si supir tiba2 kebingungan mencari karcisnya, sampe turun mobil, trus mendorong jok kiri ke belakang sampe nabrak lutut ku dengan cuek nya, tapi begitu aku mencoba ikut mencari … dia lsg menemukan karcis yg dari tadi di depan jam mobil, tempat pertama dia mencari nya. *aku mulai curiga*

Begitu keluar dari Mal, argo pun mulai bertambah dari 5rb menjadi 5250 … wah aku dah dirugikan beberapa menit atau sekitar 1km. Lalu antara 5rb – 10rb … aku perhatikan kenaikan 250 rupiah pun variatif kadang cepet kadang lambat, pdhl kecepatan mobil pun relatif stabil. Hingga akhirnya tiba di Pasaraya pun aku kena 57rb.

Temen gw, Anggun, aja naek BlueBird dari Pasaraya ke Margo dengan kondisi macet kena 60rb … dan ini padahal lancar lho … masa sama …

Hemmm … ;))

Saranku:
* kl sampe ketemu gejala yg sama … dgn alesan tiket ilang, mending turun aja, cari taxi laen … krn td aku baca tulisan di taxi yg bunyinya kurang lebih: Anda tidak perlu membayar / gratis, apabila:
– argo belum berubah, alias masih 5rb
– tidak lebih dari 1km

Leave a Reply

