jalan2 di bandung #1

td dr jkt berangkat jam 11 … selama perjalanan relatif sangat lancar … baru terasa macet pas masuk gerbang tol padalarang, trus pasteur … en berlanjut di pasupati en menuju cisangkuy.


Di cisangkuy kita mesen:
– burger * mayan enak, en dagingnya mayan tebel *
– sate kikil
– sate sapi * kl sate, udah makanan wajib ku dr dulu di bdg *
– en yoghurt * yoghurt anggur ama strawberi nya sih asik … yg mocca kelewat aceemmm :p *

jam 4 kurang, kita berangkat dr cisangkui…

Tujuan berikutnya adalah blitz megaplex… Tempatnya di jl sukajadi no 103

krn jalanan yg begitu kejam macetnya, kita baru sampe area paris van java sekitar jam 5 kurang. En kita beli tiket utk film paris j’taime *kl gak salah nulis* … tempatnya keren banget … lobby nya bener2 asik buat nongkrongšŸ˜‰

filmnya selesai sekitar jam 6.40an, trus kita menuju rumahku di jln suryalaya… Sblm sampe rumah, kita makan malem di manjabal 2. Pesenan kita:
– ikan gurame bakar * pas kebeneran kita dapet ikannya gede banget … en bumbunya enak banget, bumbu kecap en pake kacang, saking gedenya … harganya jg rp 45rb *
– oseng kangkung * kata istriku sih biasa aja, malah kangkung nya kebanyakan batang nya ;)) *
– ati ampela goreng * ya seperti biasa, plus bumbu serundeng *

Senin pagi jam 7an, aku, istriku dan anggun diajak mama papa ku ke Batununggal, di sana banyak banget yg jualan makanan, mirip gasibu gitušŸ˜€ Di sana aku kembali makan sate kayak di cisangkuy, istriku makan gudeg * rasanya enak banget *, trus anggun beli bubur ayam * kayaknya kurang asik *, trus istriku jg nyobain gado2 … * rasanya unik tp seger *

Selesai makan pagi, aku ke rumah mas ivon … en akhirnya berangkat kembali ke jakarta sekitar jam 10.20an …
Tiba di jakarta sekitar jam 12, trus ngedrop Anggun di Pasaraya … en lsg ke PIM 2 utk ketemuan id-applešŸ˜‰

3 Comments Add yours

  1. Ika says:

    Wah enak ya makanannya, bisa jal;an-jalan lagi. Ajak dong…?

  2. says:

    Wah enak ya makanannya, bisa jal;an-jalan lagi. Ajak dong…?

  3. Anonymous says:

    Wah enak ya makanannya, bisa jal;an-jalan lagi. Ajak dong…?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s