Noodle Cafe 2nd Visit ;)) * Good and Bad *

Haloo…

Akhirnya kita nyobain lg Noodle Cafe utk kedua kali nya … dan berikut laporan dari ku😀

Makan berempat, jadi banyak pesenan dan review nya ….

1. Fetucini cabonara: rp 19.500
menurut anggun, yg makan … rasa nya kurang, tp porsi cukup bikin kenyang sih … * gak tau kenyang ato eneg ya ;;) *
2. Nao hiong udang: rp 16.500
ini cemilan bersama, rasanya mirip otak2 … mayan lah … isinya kl gak salah sih 8 potong.
3. sup ayam (tomyam) + nasi: rp 24.500
niatnya sih beli tomyam, tp bener2 lebih mirip sup ayam … jd kayaknya yg mesen jg kecewa ;)) * pdhl yg mbayarin makan2 * =))
4. spageti kerang hijau: rp 21.500
nah kl ini yg makan istriku … katanya sih enak … tp emang enak koq, bumbu nya manteb😀
5. mie laksa: rp 19.500
kl yg ini pesenan aku …. porsi nya dewasa sekali😀 mie nya banyak … daging nya jg banyak … bumbu kuahnya yg bener2 sedep … puas deh pokoknya😉
6. ice lemon tea: rp 9.000
ini minum yg mayan aneh :)) aneh nya krn ditempatin di poci trus dikasih sedotan =)) berasa minum dr poci lsg … tp kelebihannya, volumenya lebih banyak dibanding gelas biasa😀 ya 9rb gitu loh ;))
7. granadine chilled splash: rp 10.000
nah ini minuman yg aneh …. sirup gak jelas rasa apa ditambahin susu … jadi nya gak jelas :)) tp mayan nyes lah … cocok ama mie laksanya😉
8. ice chocolate + cream: rp 10.000
kl ini dah pernah dibahas di kunjungan pertama …

Kesimpulan nya …. jgn pesen sup ayam tomyam nya … en kl gak doyan keju2an, jgn pesen fetucini carbonara nya jg😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s