Terima Kasih

Atas nama keluarga baru Dicky Wahyu Purnomo dan Rini Suluhaningtiyas, beserta keluarga besar kami semua, saya ingin mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan, ucapan selamat dan doa restunya.

Untuk liputan fotonya akan segera diupload dlm beberapa hari ke depan.

Sekali lagi terima kasih, dan mohon maaf jika ada kekurangan dr pihak kami.

Dicky&Rini

18 Comments Add yours

  1. Selamat menempuh hidup baru Mas Dicky. Salam untuk Keluarga.

  2. Selamat menempuh hidup baru Mas Dicky. Salam untuk Keluarga.

  3. Selamat menempuh hidup baru Mas Dicky. Salam untuk Keluarga.

  4. Selamat menempuh hidup baru

  5. Selamat menempuh hidup baru

  6. Selamat menempuh hidup baru

  7. Charissa Manuela Firdaus says:

    om…yang semangat ya….biar dicky junior bisa tercipta..hehehe
    klo mo liat foto charissa ada di :mirza.indika.net.id/charissa

  8. Charissa Manuela Firdaus says:

    om…yang semangat ya….biar dicky junior bisa tercipta..hehehe
    klo mo liat foto charissa ada di :mirza.indika.net.id/charissa

  9. Charissa Manuela Firdaus says:

    om…yang semangat ya….biar dicky junior bisa tercipta..hehehe
    klo mo liat foto charissa ada di :mirza.indika.net.id/charissa

  10. yudha says:

    Selamat Menempuh Hidup baru Semoga Bahagia Sampai Nenek & kakek😀, Sori pas waktu acaranya aku gak bisa datang soalnya aku lagi di Batam. Kalo ada picnya boleh dunks aku minta dikirimin.

  11. yudha says:

    Selamat Menempuh Hidup baru Semoga Bahagia Sampai Nenek & kakek😀, Sori pas waktu acaranya aku gak bisa datang soalnya aku lagi di Batam. Kalo ada picnya boleh dunks aku minta dikirimin.

  12. yudha says:

    Selamat Menempuh Hidup baru Semoga Bahagia Sampai Nenek & kakek😀, Sori pas waktu acaranya aku gak bisa datang soalnya aku lagi di Batam. Kalo ada picnya boleh dunks aku minta dikirimin.

  13. yanti says:

    Selamat…selamat…selamat. Btw, designt blog-nya keren banget

  14. yanti says:

    Selamat…selamat…selamat. Btw, designt blog-nya keren banget

  15. yanti says:

    Selamat…selamat…selamat. Btw, designt blog-nya keren banget

Leave a Reply

