YM7 Emoticons buat Adium

Di suatu malam, aku menghabiskan waktu 2 jam untung membuat emoticons YM7 untuk Adium. Semua source ada di webnya Yahoo, aku cuman membuat file yang berisi terjemahan key combination dg icon smiley.

Hasilnya berikut: YM7 Emoticons untuk Adium

Url di AdiumXtras: http://adiumxtras.com/index.php?a=xtras&xtra_id=1878

29 Comments Add yours

  1. hary says:

    Artikel d blog Mas cukup bahkan sangat menarik buat saya yang masih nol puthul (nol ga nyambung) tentang unix kalo boleh saya minta izin ngelink dari blogku ke blog Mas ato Om ga ngerti aku,๐Ÿ™‚

  2. hary says:

    Artikel d blog Mas cukup bahkan sangat menarik buat saya yang masih nol puthul (nol ga nyambung) tentang unix kalo boleh saya minta izin ngelink dari blogku ke blog Mas ato Om ga ngerti aku,๐Ÿ™‚

  3. hary says:

    Artikel d blog Mas cukup bahkan sangat menarik buat saya yang masih nol puthul (nol ga nyambung) tentang unix kalo boleh saya minta izin ngelink dari blogku ke blog Mas ato Om ga ngerti aku,๐Ÿ™‚

  4. bonnyhp says:

    keren nih.. dan usahanya membuahkan hasil.
    banyak yg pake.๐Ÿ˜‰

    cool..

  5. bonnyhp says:

    keren nih.. dan usahanya membuahkan hasil.
    banyak yg pake.๐Ÿ˜‰

    cool..

  6. bonnyhp says:

    keren nih.. dan usahanya membuahkan hasil.
    banyak yg pake.๐Ÿ˜‰

    cool..

  7. massaint says:

    #1 … silahkan link … aku nulis blog emang utk share pengetahuan, soalnya pelupa sih๐Ÿ˜€

  8. massaint says:

    #1 … silahkan link … aku nulis blog emang utk share pengetahuan, soalnya pelupa sih๐Ÿ˜€

  9. massaint says:

    #1 … silahkan link … aku nulis blog emang utk share pengetahuan, soalnya pelupa sih๐Ÿ˜€

  10. Ozzie says:

    Adium… kelebihannya dibanding Trillian apaan sih? Plus, posting donk tutorial gimana cara nginstall file iso MacOS di x86๐Ÿ™‚

  11. Ozzie says:

    Adium… kelebihannya dibanding Trillian apaan sih? Plus, posting donk tutorial gimana cara nginstall file iso MacOS di x86๐Ÿ™‚

  12. Ozzie says:

    Adium… kelebihannya dibanding Trillian apaan sih? Plus, posting donk tutorial gimana cara nginstall file iso MacOS di x86๐Ÿ™‚

  13. basibanget says:

    oo Adium itu multi-IM toh kirain apa. btw situ koq ga pake pluginnya pak priyadi? salam kenal ya๐Ÿ˜‰

  14. basibanget says:

    oo Adium itu multi-IM toh kirain apa. btw situ koq ga pake pluginnya pak priyadi? salam kenal ya๐Ÿ˜‰

  15. basibanget says:

    oo Adium itu multi-IM toh kirain apa. btw situ koq ga pake pluginnya pak priyadi? salam kenal ya๐Ÿ˜‰

  16. massaint says:

    #4 : udah pernah coba adium? nanti deh dinilai sendiri ;))
    install iso x86 ? dah dapet tar.bz2 nya? extract … trus siapin hd blank, pake command dd … write file .img hasil extract ke hd blank … udah deh tinggal boot lsg dr hd๐Ÿ˜‰

  17. massaint says:

    #4 : udah pernah coba adium? nanti deh dinilai sendiri ;))
    install iso x86 ? dah dapet tar.bz2 nya? extract … trus siapin hd blank, pake command dd … write file .img hasil extract ke hd blank … udah deh tinggal boot lsg dr hd๐Ÿ˜‰

  18. massaint says:

    #4 : udah pernah coba adium? nanti deh dinilai sendiri ;))
    install iso x86 ? dah dapet tar.bz2 nya? extract … trus siapin hd blank, pake command dd … write file .img hasil extract ke hd blank … udah deh tinggal boot lsg dr hd๐Ÿ˜‰

  19. massaint says:

    #5 pake koq …. ini kan wordpress nya pake plugin nya priyadi … btw emang priyadi bikin plugin buat adium jg ? ;))

    salam kenal jg

  20. massaint says:

    #5 pake koq …. ini kan wordpress nya pake plugin nya priyadi … btw emang priyadi bikin plugin buat adium jg ? ;))

    salam kenal jg

  21. massaint says:

    #5 pake koq …. ini kan wordpress nya pake plugin nya priyadi … btw emang priyadi bikin plugin buat adium jg ? ;))

    salam kenal jg

  22. basibanget says:

    adium sih ngga kayanya soalnya ybs pake linux. kapan ya aku bisa punya mac๐Ÿ˜ฆ

  23. basibanget says:

    adium sih ngga kayanya soalnya ybs pake linux. kapan ya aku bisa punya mac๐Ÿ˜ฆ

  24. basibanget says:

    adium sih ngga kayanya soalnya ybs pake linux. kapan ya aku bisa punya mac๐Ÿ˜ฆ

  25. massaint says:

    bentar lagi kan ada macos x buat intel … sabar aja๐Ÿ˜‰
    beli mac mini jg murah koq ;))

  26. massaint says:

    bentar lagi kan ada macos x buat intel … sabar aja๐Ÿ˜‰
    beli mac mini jg murah koq ;))

  27. massaint says:

    bentar lagi kan ada macos x buat intel … sabar aja๐Ÿ˜‰
    beli mac mini jg murah koq ;))

  28. rian says:

    bos lu tuh kerenlah bisa ngeremove friendlist ym.
    da bisnis neeh wa leh ga minta alam emailnya???
    id wa fc_ryan

  29. rian says:

    bos lu tuh kerenlah bisa ngeremove friendlist ym.
    da bisnis neeh wa leh ga minta alam emailnya???
    id wa fc_ryan

Leave a Reply

