Pertama kali ke luar negeri #1

Ini adalah kali pertama nya bagiku jalan2 ke luar negeri😀
Saat ini aku sedang berada di Airport Dubai sambil menunggu pesawat menuju Frankfurt Jerman pukul 14.10 waktu setempat, tujuan akhir adalah Hanover Jerman, tempat Yuni tinggal.

Semalam aku berangkat dari Jakarta pukul 01.00 dengan pesawat Emirates kelas ekonomi, yg kemudian berangkat menuju Bangkok. Perjalanan menuju Bangkok ditempuh dalam waktu 3 jam. Kemudian berangkat ke Dubai, tiba di Dubai pukul 10.15 waktu setempat. Aku lumayan lama musti nongkrong di sini sekitar 5 jam (krn sudah kepotong ama waktu pemeriksaan di airport).
Hingga saat ini, aku cukup terkesan dengan airport Dubai ini yang bener2 luas sekali, dan bisa dibilang mirip Plasa Senayan. Mirip Mall😀


Awalnya mo coba2 menghabiskan waktu dengan berbelanja oleh2, tp berhubung aku gak sempet tukar dollar utk terakhir kali nya, en stl liat2 ternyata harga di sini gak terlalu beda jauh ama harga “murah” di Indonesia, akhirnya aku putuskan utk beli pas perjalanan pulang aja.
Terus aku mencoba menghabiskan waktu dengan berinternet, aku liat pemandangan sekitar, tak kulihat ada orang mengeluarkan laptop … jadi aku jg minder. En aku cari tempat semacam warnet … aku datengin en aku dikasih price 5 USD per jam, aku pikir masih ok lah dan niat awal mau coba 2 jam. Tapi setelah 1 jam, aku putuskan udah dulu aja, trus aku coba bayar … berhub aku punya pecahan terkecil 50USD si kasir coba minta uang yg lebih kecil, aku bilang aja kl pake euro brapa ya … oww 2.75e katanya😀 walaahhh koq jauh banget ya beda nya.
Skrg aku lg di tempat menunggu, en iseng mengeluarkan iBook yg cantik, trus coba search for wifi connection, ahaaa! dapet! Namanya MaxSpot, WiFi nya bandara Dubai en ternyata mereka lg kasih account gratis 30 hari😀 cihuuuyyy

“You are now on line!
You can now browse the internet for 43200 minutes. To end your session click on the log-out button. If you do not log-out your session will automatically end after 5 minutes of inactivity”

Hohohohooo … en akhirnya aku pun bisa akses komputer di kantor dr sini😉
Ok deh, sekian cerita ku saat ini. Bakal aku tulis lagi nanti kalo udah sampe di tempat Yuni sekitar jam 00.00 waktu Hanover.

Doa’in aku ya supaya selamat, aman, en lancar2 aja di perjalanan. AMIN3x

8 Comments Add yours

  1. Jay says:

    wehehe, sudah bergerak toh

    take care, dude!

  2. massaint says:

    thx u …😀
    udah di hanover nih😉

  3. Saya says:

    Mampir sini, dari hannover naik angkot nomor B12, trus turun di gang jamblang.

  4. massaint says:

    asli bingung di sini …😀
    belum kebiasa aja ama navigasi nya …

  5. lynggo says:

    hallo om, ini dicky massaint bukan?
    sy dulu pernah ketemu pas kursus di qcollege bandung, benarkah?

  6. lynggo says:

    hallo om, ini dicky massaint bukan?
    sy dulu pernah ketemu pas kursus di qcollege bandung, benarkah?

Leave a Reply

