Melihat dan Memegang MacMini Pertama kali

macmini1Hari Sabtu kemaren, aku berkunjung ke tempatnya Pak Safi Saelendra – Wasabi Gadget di Jl Lamandau Raya – deket Aquarius / Hanamasa Blok M. Tujuan utama adalah mengambil batere iBook ku yg sedang aku refill di sana. Begitu sampai di tempat, perhatian ku langsung tertuju pada sebuah box kecil yg tidak lain adalah box MacMini yang baru saja tiba.
Pak Safi juga menawarkan apakah aku tertarik untuk membelinya, tentu saja! Tapi tidak saat ini, dan rencana ku adalah untuk mengajukan pembelian MacMini lewat kantorku sebagai pengganti workstationku🙂 Dasar!

macmini2Iseng aja ku tanyakan brapa harga MacMini yang indah itu, dia jawab dengan harga kisaran … yaitu 6.5jt utk G4 1.25 Ghz. Saat ini dia baru mendatangkan 5 unit, dan semua nya sudah laku terjual dengan daftar antrian yang sangat banyak. Memang orang Indonesia itu tidak miskin ya! Tak lama kemudian muncul orang barat yang sepertinya sudah terbiasa datang ke situ, yg tertarik dengan box kecil tsb. Akhirnya dikeluarkanlah isi box tsb, dan aku gak diem aja, lsg kupegang dan ku ambil beberapa foto seperti yang ada di tulisan ini😉

Sangat kecil, mungil dan menggiurkan untuk dimiliki … hanya satu jeleknya … Adaptor nya lumayan gede! Tapi peduli amat lah😉 Buat yang tertarik utk beli, bisa hubungi Pak Safi di Wasabi Gadget! Promosi deh sekali2 …

2 Comments Add yours

  1. dapit says:

    6.5jt, plus memory 512mb biar layak pakai, total sekitar 7.3jt.
    7.3jt…masih mahaaaal buat gua untuk ukuran desktop
    bangunin gue kalo harganya sudah 5jt-an dgn minimal 512mb RAM😀

  2. Ayam Kampung says:

    mac mini itu kayak lunch box ade gue bwahahahaha keren abis !!!

Leave a Reply

