Nomor Darurat di Handphone

Mungkin semua udah pada tau, tp aku tau secara pasti baru2 saja stl nyari2 sendiri.
Bahwa sebenernya ada 3 nomor darurat yg disiapkan oleh handphone yang bisa kita dial di kondisi handphone terkunci sim, phone atau key (sim lock/phone lock/key lock).

Nomor-nomor tersebut adalah :

  1. 112
  2. 911
  3. 08

Setidaknya ini adalah 3 nomor darurat yang disiapkan oleh Sony Ericsson di seri P900.

Ada yang udah pernah nyoba, apakah nomor darurat ini emang bisa dimanfaatkan di Indonesia?

16 Comments Add yours

  1. 112 : ada nada pangggil, tapi segera kau kencel

    911 + 08 : taulaalit

    nokia lawas 5110

  2. 112 : ada nada pangggil, tapi segera kau kencel

    911 + 08 : taulaalit

    nokia lawas 5110

  3. 112 : ada nada pangggil, tapi segera kau kencel

    911 + 08 : taulaalit

    nokia lawas 5110

  4. massaint says:

    barusan ngetes keylocknya nokia 8850, yg tembus cmn 112

  5. massaint says:

    barusan ngetes keylocknya nokia 8850, yg tembus cmn 112

  6. massaint says:

    barusan ngetes keylocknya nokia 8850, yg tembus cmn 112

  7. dedi says:

    Handphone saya dapat masalah.bahwa SIM Locknya saya lupaa,sehingga saya kesulitan dalam mengganti kartu saya.

  8. dedi says:

    Handphone saya dapat masalah.bahwa SIM Locknya saya lupaa,sehingga saya kesulitan dalam mengganti kartu saya.

  9. dedi says:

    Handphone saya dapat masalah.bahwa SIM Locknya saya lupaa,sehingga saya kesulitan dalam mengganti kartu saya.

  10. massaint says:

    kl SIM lock itu gampang … SIM yg ke-lock operator nya apa ?
    Contoh Telkomsel, pinjem HP temen yang Telkomsel juga, trus telpon 222 (bebas pulsa) – Customer Service nya Tsel, trus lepas SIM Card siap2 utk ditanyain no di belakang SIM card.

    Ngomong aja ke Operatornya, kl kena SIM Lock, minta PUK nya …
    ato mungkin kl masih punya Box SIM card, ada kertas yg bertulisan PUK.

  11. massaint says:

    kl SIM lock itu gampang … SIM yg ke-lock operator nya apa ?
    Contoh Telkomsel, pinjem HP temen yang Telkomsel juga, trus telpon 222 (bebas pulsa) – Customer Service nya Tsel, trus lepas SIM Card siap2 utk ditanyain no di belakang SIM card.

    Ngomong aja ke Operatornya, kl kena SIM Lock, minta PUK nya …
    ato mungkin kl masih punya Box SIM card, ada kertas yg bertulisan PUK.

  12. massaint says:

    kl SIM lock itu gampang … SIM yg ke-lock operator nya apa ?
    Contoh Telkomsel, pinjem HP temen yang Telkomsel juga, trus telpon 222 (bebas pulsa) – Customer Service nya Tsel, trus lepas SIM Card siap2 utk ditanyain no di belakang SIM card.

    Ngomong aja ke Operatornya, kl kena SIM Lock, minta PUK nya …
    ato mungkin kl masih punya Box SIM card, ada kertas yg bertulisan PUK.

  13. Dan says:

    Dear friend aku minta tolong dong, hp lGku terkunci,aku g tw kode unlockednya apa…

  14. all java says:

    minta kode phone locked hp sony ericsson dong….???

  15. indah amalia says:

    minta tolong dong samsung ku sim cardnya ke lock gmana caranya? kartunya telkomsel please ya..

    1. nanti masukin aja acc google terus nomer daruratnya 222

Leave a Reply

