Gmail Hari Ini Aneh …

Guys,
apakah kalian pada merasakan keanehan pada Gmail pagi hari ini ?

Tidak terlalu signifikan tapi sedikit ngeselin aku. Ceritanya begini :
aku masuk gmail, klik ke salah satu label (mirip folder/direktori kalo mail client biasa), trus baca email unread. Nah trus aku pengen balik ke daftar email yg unread dari label yang sama, biasanya aku klik label itu lagi. Tapi hari ini, hal tsb tidak berfungsi seperti yang biasa aku lakukan. Saat aku klik label yg sama dari email yg sedang aku baca, tampilan tidak berubah alias tetap diemail yg sedang dibaca tadi, tp kl aku coba klik ke label yg lain … bisa!

Ada yg ngerasain juga ?

71 Comments Add yours

  1. massaint says:

    jgn bilang “tinggal klik –> back to <label>” ya!😀
    hehehehe … soalnya udah jadi habit, kl mau liat list email ya klik di daftar label yg kiri bawah itu😉

  2. says:

    jgn bilang “tinggal klik –> back to <label>” ya!😀
    hehehehe … soalnya udah jadi habit, kl mau liat list email ya klik di daftar label yg kiri bawah itu😉

  3. Anonymous says:

    jgn bilang “tinggal klik –> back to <label>” ya!😀
    hehehehe … soalnya udah jadi habit, kl mau liat list email ya klik di daftar label yg kiri bawah itu😉

  4. Jay says:

    yah keduluan mau ngomong itu!

  5. says:

    yah keduluan mau ngomong itu!

  6. Anonymous says:

    yah keduluan mau ngomong itu!

  7. dapit says:

    kalo yg sering mengganggu gua akhir2 ini: misalnya gua buka satu conversation unread disalah satu folder, mendadak layar putih, dan cuman nongol kotak merah loading di kanan atas, terus dia balik lagi ke inbox.
    terus kadang emailnya lompat2. jadi di satu thread dia lompat ke yg paling akhir, padahal ada bebeapa yg sebelumnya belom gue baca.

    gue mulai mindahin 2 penting ke POP3+imap+thunderbird lagi🙂

  8. says:

    kalo yg sering mengganggu gua akhir2 ini: misalnya gua buka satu conversation unread disalah satu folder, mendadak layar putih, dan cuman nongol kotak merah loading di kanan atas, terus dia balik lagi ke inbox.
    terus kadang emailnya lompat2. jadi di satu thread dia lompat ke yg paling akhir, padahal ada bebeapa yg sebelumnya belom gue baca.

    gue mulai mindahin 2 penting ke POP3+imap+thunderbird lagi🙂

  9. Anonymous says:

    kalo yg sering mengganggu gua akhir2 ini: misalnya gua buka satu conversation unread disalah satu folder, mendadak layar putih, dan cuman nongol kotak merah loading di kanan atas, terus dia balik lagi ke inbox.
    terus kadang emailnya lompat2. jadi di satu thread dia lompat ke yg paling akhir, padahal ada bebeapa yg sebelumnya belom gue baca.

    gue mulai mindahin 2 penting ke POP3+imap+thunderbird lagi🙂

  10. massaint says:

    stl coba2 lagi, akhirnya menyadari bahwa problem ini udah dibenerin lagi😀
    *jam 20.52 WIB*

  11. says:

    stl coba2 lagi, akhirnya menyadari bahwa problem ini udah dibenerin lagi😀
    *jam 20.52 WIB*

  12. Anonymous says:

    stl coba2 lagi, akhirnya menyadari bahwa problem ini udah dibenerin lagi😀
    *jam 20.52 WIB*

  13. ahmad zeni says:

    Kang Denny teh beneran lulusan dari SMAN Jatiwangi tahun 1995…

    Saya juga, lulusan tahun itu.
    Bisa ikutan milis http://groups.yahoo.com/group/tos-ka-jatiwangi/

    Atau lihat blognya milis..http://jatiwangi.tblog.com/

    Siapa tahu ternyata kita ingat…
    saya pernah dengar nama kang Denny ini…

    Aatau chat via YM.
    Idi abdi: textpict

    nuhun

  14. says:

    Kang Denny teh beneran lulusan dari SMAN Jatiwangi tahun 1995…

    Saya juga, lulusan tahun itu.
    Bisa ikutan milis http://groups.yahoo.com/group/tos-ka-jatiwangi/

    Atau lihat blognya milis..http://jatiwangi.tblog.com/

    Siapa tahu ternyata kita ingat…
    saya pernah dengar nama kang Denny ini…

    Aatau chat via YM.
    Idi abdi: textpict

    nuhun

  15. Anonymous says:

    Kang Denny teh beneran lulusan dari SMAN Jatiwangi tahun 1995…

    Saya juga, lulusan tahun itu.
    Bisa ikutan milis http://groups.yahoo.com/group/tos-ka-jatiwangi/

    Atau lihat blognya milis..http://jatiwangi.tblog.com/

    Siapa tahu ternyata kita ingat…
    saya pernah dengar nama kang Denny ini…

    Aatau chat via YM.
    Idi abdi: textpict

    nuhun

  16. says:

    pake program apa aja tuh?

  17. Anonymous says:

    pake program apa aja tuh?

  18. says:

    1. ObjectDock = utk yg bawah
    2. ObjectBar = utk menu atas
    3. IconX = utk icon di desktop biar asoy
    4. XP Theme Panther (gak perlu software tambahan, cari di internet aja)

  19. Anonymous says:

    1. ObjectDock = utk yg bawah
    2. ObjectBar = utk menu atas
    3. IconX = utk icon di desktop biar asoy
    4. XP Theme Panther (gak perlu software tambahan, cari di internet aja)

  20. says:

    emang baca2 dimana…XPlore sekarang lagi jadi primadona nih.
    pengen ganti kesitu, tapi males bener bawa 2 nomer😀
    elo udah pake xplore ya, featurenya gimana, GPRSnya gimana, MMS ke operator lain lancar ga?

  21. Anonymous says:

    emang baca2 dimana…XPlore sekarang lagi jadi primadona nih.
    pengen ganti kesitu, tapi males bener bawa 2 nomer😀
    elo udah pake xplore ya, featurenya gimana, GPRSnya gimana, MMS ke operator lain lancar ga?

  22. says:

    gw gak tau soal xl pasca bayar yg skrg dinamain xplor😀 krn gw cuman punya pra bayar doank😀
    gprs kayaknya sih ok2 aja …
    mms ? koq kayaknya operator apa pun rada “dodol” ya soal service mms nya.
    contoh : im3 send mms ke diri sendiri bisa seharian baru nyampe, lintas operator dr im3 belum pernah sukses. dr tsel ke diri sendiri juga rada lemot, lupa brapa lama en lintas operatornya belum pernah sukses jg.
    yg dodol saat ini dr mms adalah notifikasi smsnya, mungkin mmsnya sih udah stored di server operator (alias bisa dikirim), tp mungkin agent sms binary utk notifikasi di operator tidak diawasi dg baik😀 *nuduh mode* (sehingga tidak bisa didownload)

  23. Anonymous says:

    gw gak tau soal xl pasca bayar yg skrg dinamain xplor😀 krn gw cuman punya pra bayar doank😀
    gprs kayaknya sih ok2 aja …
    mms ? koq kayaknya operator apa pun rada “dodol” ya soal service mms nya.
    contoh : im3 send mms ke diri sendiri bisa seharian baru nyampe, lintas operator dr im3 belum pernah sukses. dr tsel ke diri sendiri juga rada lemot, lupa brapa lama en lintas operatornya belum pernah sukses jg.
    yg dodol saat ini dr mms adalah notifikasi smsnya, mungkin mmsnya sih udah stored di server operator (alias bisa dikirim), tp mungkin agent sms binary utk notifikasi di operator tidak diawasi dg baik😀 *nuduh mode* (sehingga tidak bisa didownload)

  24. says:

    eh, mao dong mp4-nya!

  25. Anonymous says:

    eh, mao dong mp4-nya!

  26. says:

    lho…kok ga ada link downloadnya??

  27. Anonymous says:

    lho…kok ga ada link downloadnya??

  28. says:

    entar ya kl sempet gw upload ke server yg ini😉

  29. Anonymous says:

    entar ya kl sempet gw upload ke server yg ini😉

  30. says:

    Tukang becak dan andong yang mengarahkan ke toko cindera mata tertentu, akan dapet komisi dari toko bila yang diarahkan akhirnya beli di situ.

    Saya ikut sedih membaca beberapa bagian yang memang tidak seharusnya didapatkan.

    Walau Jogja kota masih kecil dibanding Jakarta, sebaiknya ajak teman sebagai guiding yang telah kenal tempat-² di Jogja.

    Semoga ke Jogja lagi yaa…
    🙂

  31. Anonymous says:

    Tukang becak dan andong yang mengarahkan ke toko cindera mata tertentu, akan dapet komisi dari toko bila yang diarahkan akhirnya beli di situ.

    Saya ikut sedih membaca beberapa bagian yang memang tidak seharusnya didapatkan.

    Walau Jogja kota masih kecil dibanding Jakarta, sebaiknya ajak teman sebagai guiding yang telah kenal tempat-² di Jogja.

    Semoga ke Jogja lagi yaa…
    🙂

  32. says:

    soal komisi itu sudah so pasti dan para turis pun akan mengerti, tapi kl konsumen minta A harusnya dikasih A, jgn B atau C atau lain2. Suggestion sih ok, pemaksaan no way. Apalagi sampe yg ngambek tukang becak/adong nya, sampe ngatain “dasar gak punya duit”. saya yakin gak semuanya kayak gitu, tp aku melihat sikap ini udah mulai “membudaya” di kalangan tukang becak/andong.

    btw jogja is nice city, tata kota nya rapih. meski udah mulai macet😀 tp jauh lebih ok dibandinng kota besar lain di jawa yg pernah aku kunjungi😉

    ke jogja lagi ? so pasti !

    *mengetik dg satu tangan, sebelah kiri … yg kanan blm cuci tangan :p*

  33. Anonymous says:

    soal komisi itu sudah so pasti dan para turis pun akan mengerti, tapi kl konsumen minta A harusnya dikasih A, jgn B atau C atau lain2. Suggestion sih ok, pemaksaan no way. Apalagi sampe yg ngambek tukang becak/adong nya, sampe ngatain “dasar gak punya duit”. saya yakin gak semuanya kayak gitu, tp aku melihat sikap ini udah mulai “membudaya” di kalangan tukang becak/andong.

    btw jogja is nice city, tata kota nya rapih. meski udah mulai macet😀 tp jauh lebih ok dibandinng kota besar lain di jawa yg pernah aku kunjungi😉

    ke jogja lagi ? so pasti !

    *mengetik dg satu tangan, sebelah kiri … yg kanan blm cuci tangan :p*

  34. says:

    gue belom upgrade glibc. elo udah belom?
    jadi kalo liat cara elo, upgrade dulu, terus copy balik isi /lib/* ?
    yg ngapus sebenernya sapa, yum atau si paket rpmnya

  35. Anonymous says:

    gue belom upgrade glibc. elo udah belom?
    jadi kalo liat cara elo, upgrade dulu, terus copy balik isi /lib/* ?
    yg ngapus sebenernya sapa, yum atau si paket rpmnya

  36. says:

    rpm glibc nya donk pakde😀 yum kan cuman membantu proses download en dependency checking aja😉

    kl bisa sblm upgrade glibc, backup dulu yg udah ada (/lib) ke directory lain.

  37. Anonymous says:

    rpm glibc nya donk pakde😀 yum kan cuman membantu proses download en dependency checking aja😉

    kl bisa sblm upgrade glibc, backup dulu yg udah ada (/lib) ke directory lain.

  38. says:
    What kind of Evil?
    Congratulations, you are Secretly Evil!

  39. Anonymous says:

    What kind of Evil?
    Congratulations, you are Secretly Evil!

  40. says:

    112 : ada nada pangggil, tapi segera kau kencel

    911 + 08 : taulaalit

    nokia lawas 5110

  41. Anonymous says:

    112 : ada nada pangggil, tapi segera kau kencel

    911 + 08 : taulaalit

    nokia lawas 5110

  42. says:

    barusan ngetes keylocknya nokia 8850, yg tembus cmn 112

  43. Anonymous says:

    barusan ngetes keylocknya nokia 8850, yg tembus cmn 112

  44. says:

    gua gak pernah pake Fedora, tapi kok gak pernah ngalamin masalah gini ya? :))

  45. Anonymous says:

    gua gak pernah pake Fedora, tapi kok gak pernah ngalamin masalah gini ya? :))

  46. says:

    dan kayaknya baru kejadian di fedora core 3 deh🙂
    trus dr 30 komputer, koq cuman 3 yg bermasalah

  47. Anonymous says:

    dan kayaknya baru kejadian di fedora core 3 deh🙂
    trus dr 30 komputer, koq cuman 3 yg bermasalah

  48. says:

    dickyyywwww ! hp lo masih sama gw nih, hihihi… kemaren ngehang gara2 full memory, garansi seumur idup masih berlaku ngga? :p eh ya ini kok aneh banget siy tabelnya yg kanan nimpa content, jadi gw ga bisa kasih komen di last postingann lo😦 fyi gw pake IE dan monitor 17″. ehya, ym id lo apa?

  49. Anonymous says:

    dickyyywwww ! hp lo masih sama gw nih, hihihi… kemaren ngehang gara2 full memory, garansi seumur idup masih berlaku ngga? :p eh ya ini kok aneh banget siy tabelnya yg kanan nimpa content, jadi gw ga bisa kasih komen di last postingann lo😦 fyi gw pake IE dan monitor 17″. ehya, ym id lo apa?

  50. says:

    garansi? masih donk😉
    masa sih ngaco? pdhl gw dulu ngeditnya pake IE lho😀 *alesan*
    ym : dicky_wp

  51. Anonymous says:

    garansi? masih donk😉
    masa sih ngaco? pdhl gw dulu ngeditnya pake IE lho😀 *alesan*
    ym : dicky_wp

  52. says:

    mas dicky aku ngga koment ttg mctoss dll pengen bilang thanks yaa untuk compaq evonya aku puas dapet dari nmas dicky sekarang bisa ngenet dari rumah

  53. Anonymous says:

    mas dicky aku ngga koment ttg mctoss dll pengen bilang thanks yaa untuk compaq evonya aku puas dapet dari nmas dicky sekarang bisa ngenet dari rumah

  54. says:

    wan, thx jg ya😉
    kl da apa2 bilang aja … sapa tau bisa bantu🙂

  55. Anonymous says:

    wan, thx jg ya😉
    kl da apa2 bilang aja … sapa tau bisa bantu🙂

  56. says:

    give me lot of unique desktop theme xp

  57. Anonymous says:

    give me lot of unique desktop theme xp

  58. says:

    Tolong di ceritakan donk tranportasi dari bandara adi sucipto dan waktu yang di capai ke :
    borobudur dan malioboro.

    Tentu dengan biaya tranpotasi murah dalam waktu sehari.
    maaf perjalanan ke sana punya waktu hanya satu hari dari jam 7.30 s/d 8 Malam

  59. Anonymous says:

    Tolong di ceritakan donk tranportasi dari bandara adi sucipto dan waktu yang di capai ke :
    borobudur dan malioboro.

    Tentu dengan biaya tranpotasi murah dalam waktu sehari.
    maaf perjalanan ke sana punya waktu hanya satu hari dari jam 7.30 s/d 8 Malam

  60. says:

    waktu itu kita ada yg menjemput dan mengantar ke mana … ada temen bokap😉

  61. Anonymous says:

    waktu itu kita ada yg menjemput dan mengantar ke mana … ada temen bokap😉

  62. says:

    kang dicky, kalo mau nge hapus suatu partisi yg masuk ke suatu device md gimana ?
    trus ngapus device md nya sendiri gimana ? kalo ada create harusnya ada modify/edit, remove dsb.. hehe .. nuhun kang

  63. Anonymous says:

    kang dicky, kalo mau nge hapus suatu partisi yg masuk ke suatu device md gimana ?
    trus ngapus device md nya sendiri gimana ? kalo ada create harusnya ada modify/edit, remove dsb.. hehe .. nuhun kang

  64. says:

    contoh:
    mdadm –remove /dev/md0 /dev/hdc1

  65. Anonymous says:

    contoh:
    mdadm –remove /dev/md0 /dev/hdc1

  66. says:

    Handphone saya dapat masalah.bahwa SIM Locknya saya lupaa,sehingga saya kesulitan dalam mengganti kartu saya.

  67. Anonymous says:

    Handphone saya dapat masalah.bahwa SIM Locknya saya lupaa,sehingga saya kesulitan dalam mengganti kartu saya.

  68. says:

    kl SIM lock itu gampang … SIM yg ke-lock operator nya apa ?
    Contoh Telkomsel, pinjem HP temen yang Telkomsel juga, trus telpon 222 (bebas pulsa) – Customer Service nya Tsel, trus lepas SIM Card siap2 utk ditanyain no di belakang SIM card.

    Ngomong aja ke Operatornya, kl kena SIM Lock, minta PUK nya …
    ato mungkin kl masih punya Box SIM card, ada kertas yg bertulisan PUK.

  69. Anonymous says:

    kl SIM lock itu gampang … SIM yg ke-lock operator nya apa ?
    Contoh Telkomsel, pinjem HP temen yang Telkomsel juga, trus telpon 222 (bebas pulsa) – Customer Service nya Tsel, trus lepas SIM Card siap2 utk ditanyain no di belakang SIM card.

    Ngomong aja ke Operatornya, kl kena SIM Lock, minta PUK nya …
    ato mungkin kl masih punya Box SIM card, ada kertas yg bertulisan PUK.

Leave a Reply

