Laporan MozParty 2 (Pesta Firefox) …

Laporan pandangan mata dari acara MozParty 2 yang berlangsung atas inisiatif Viking Karwur di Movenpick Marche Restaurant, Graha Surya Nusa, Jl H.R Rasuna Said Kav X-0, Jakarta, dimulai sekitar jam 20.00 sampai 21.30. Amen, Eko, Pras, aku, Nugi en Priyadi janjian kumpul dulu jam 19.00an di Ambasador, en parkir mobil di Mega Kuningan lalu jalan kaki ke Kuningan!🙂

Yang hadir : Viking Karwur, Joshua, David E. Sundah, Eko Juniarto, Amen, M. Prasodjo, Priyadi, Nugi Nugraha, aku sendiri, dan rada telat dateng Idban.
Acara langsung dibuka oleh Viking Karwur dengan sambutan, perkenalan dari masing2 yang hadir dan acara pembagian door prize 2 buah buku, buku pertama diberikan pada pengunjung pertama yaitu Joshua dan satu lagi pada pemenang undian yaitu Amen. Bukunya berjudul : “Rapid Application Development With Mozilla”, Penulis: Nigel McFarlane.

Acara lebih banyak ngobrol2, becanda2, dan kenalan antara Viking+Joshua ama lainnya, krn kurang lebih peserta yang lain udah lumayan kenal secara virtual😀 Setelah ngobrol2 sampe jam 21.30, akhirnya beberapa peserta berguguran dan yg tersisa ingin meneruskan acara sambil makan di tempat lain, yaitu menteng. Acara makan sempat dihiasi dengan sebuah insiden mobil mogok, mobil nya Pras mogok pas mau muter deket tempat makan.

Moz#6Untung aja, pas mo telpon Gani untuk nanyain soal bengkel yang buka, ternyata dia juga lagi mogok en sedang menjemput montir. Stl mobil Gani beres, Gani en montir dateng ke Plaza Menteng, tempat kita makan en mobil mogok, en akhirnya mobil Pras pun bener dan semua pulang dengan tenang dan kenyang😀 Acara makan di Menteng diikuti oleh : aku, Priyadi, Nugi, Pras, Viking dan Joshua …

Sampe ketemu lagi di laen kesempatan !

11 Comments Add yours

  1. mozparty2
    yesterday i attended the mozparty2 at marche kuningan. it turned out before our gang (me, david, pras, dicky, nugi, pri & amen) arrived, there are only two others at the party, the initiator himself mr viking and his friend mr joshua. later idban joine…

  2. says:
    mozparty2
    yesterday i attended the mozparty2 at marche kuningan. it turned out before our gang (me, david, pras, dicky, nugi, pri & amen) arrived, there are only two others at the party, the initiator himself mr viking and his friend mr joshua. later idban joine…

  3. Anonymous says:

    mozparty2
    yesterday i attended the mozparty2 at marche kuningan. it turned out before our gang (me, david, pras, dicky, nugi, pri & amen) arrived, there are only two others at the party, the initiator himself mr viking and his friend mr joshua. later idban joine…

  4. LPM-nya MozParty2 Jakarta
    Hi… Kemarin malam tepat jam 19.00 WIB aku da sampai di Marche Movenpick Restaurant (satu gedung dengan Grand Melia Hotel) daerah Kuningan, keadaan saat itu hujan rintik-rintik — taksinya sempet salah masuk karena keasikan ngobrol… aku langsung n…

  5. says:
    LPM-nya MozParty2 Jakarta
    Hi… Kemarin malam tepat jam 19.00 WIB aku da sampai di Marche Movenpick Restaurant (satu gedung dengan Grand Melia Hotel) daerah Kuningan, keadaan saat itu hujan rintik-rintik — taksinya sempet salah masuk karena keasikan ngobrol… aku langsung n…

  6. Anonymous says:

    LPM-nya MozParty2 Jakarta
    Hi… Kemarin malam tepat jam 19.00 WIB aku da sampai di Marche Movenpick Restaurant (satu gedung dengan Grand Melia Hotel) daerah Kuningan, keadaan saat itu hujan rintik-rintik — taksinya sempet salah masuk karena keasikan ngobrol… aku langsung n…

  7. AN says:
    Mozparty 2: Kecewa, aku gak bisa datang
    Barusan baca-baca blog Dicky dan Priyadi, ada berita tentang Mozparty 2. Membacanya aku jadi kecewa karena ku tidak bisa datang..😦 :(( Padahal aku ingin sekali datang, tapi karena bentrok dengan jadwal kerja aku jadi gak bisa datang. Acaranya di Jaka…

  8. says:
    Mozparty 2: Kecewa, aku gak bisa datang
    Barusan baca-baca blog Dicky dan Priyadi, ada berita tentang Mozparty 2. Membacanya aku jadi kecewa karena ku tidak bisa datang..😦 :(( Padahal aku ingin sekali datang, tapi karena bentrok dengan jadwal kerja aku jadi gak bisa datang. Acaranya di Jaka…

  9. Anonymous says:

    Mozparty 2: Kecewa, aku gak bisa datang
    Barusan baca-baca blog Dicky dan Priyadi, ada berita tentang Mozparty 2. Membacanya aku jadi kecewa karena ku tidak bisa datang..😦 :(( Padahal aku ingin sekali datang, tapi karena bentrok dengan jadwal kerja aku jadi gak bisa datang. Acaranya di Jaka…

  10. Mas Dicky datang lagi dong di “Selamat Datang Firefox 3” ok ?

    http://mozillaparty.com/en-US/events/view/138

  11. Mas Dicky datang lagi dong di “Selamat Datang Firefox 3” ok ?

    http://mozillaparty.com/en-US/events/view/138

Leave a Reply

