Pengen Nerusin Sekolah (S2)

Temen2,
kira2 ada yg berminat utk memberi aku beasiswa gak ya? Pengen nerusin S2 nih😀
Knp tiba2 aku berpikiran gini ? Hehehehe … semalem mimpi ttg ini en paginya pas bangun koq merasa termotivasi ya … pdhl sblmnya aku masih trauma dgn yg namanya kuliah😀
Saat ini aku masih bingung memilih antara S2 di IT/IS – Information Technology/Science ato di TI – Teknik Industri.

Saat ini lebih besar kecenderungan utk meneruskan di Teknik Industri. Why ?

  1. S1 ku dulu di Teknik Industri, meskipun terbengkalai😀
  2. IT kayaknya cukup sebagai praktisi en hobby aja, kl teoritis banget kayaknya aku jg gak bakal betah
  3. Merasa sudah saatnya musti bisa menentukan jalan hidup bisnis yg terencana dan terukur secara teoritis, praktek lapangan en jg secara intuitif😉

Ada yg bersedia memberi masukan? Ttg beasiswa, pilihan Uni, ato pilihan jurusan …
Thx sebelumnya ya …

One Comment Add yours

  1. dapit says:

    sekolah modeling aja.
    kalo ngeliat album elo yg ini:
    http://album.massaint.or.id/album.php?apa_album_ID=28&apa_page=1
    sepertinya elo ada minat khusus ke situ, atau mungkin cita2 terpendam?

Leave a Reply

